Jose Mourinho Tunggui Mesut Ozil di Lorong Pemain, Ada Apa?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diberitakan tunggui bintang Arsenal, Mesut Ozil, usai pertandingan di Emirates yang dimenangkan Arsenal, 2-0, Minggu (7/5) malam. Ada apa nih?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diberitakan tunggui bintang Arsenal, Mesut Ozil, usai pertandingan di Emirates yang dimenangkan Arsenal, 2-0, Minggu (7/5) malam. Ada apa nih?

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho sebelumnya juga lakukan hal sama pada Sergio Aguero usai Derby Manchester 28 April lalu. Itu terjadi setelah pemain Manchester City tersebut terlibat duel dengan gelandang MU, Marouane Fellaini, terkait kasus headbutt yang dilakukan Fellaini.

Kini, Mourinho lagi-lagi tunggu pemain lawan. Dan, Mesut Ozil-lah yang jadi sasaran the Special One. Tapi kali ini, Mourinho melakukannya sebelum kedua tim bertanding dalam bigmatch di akhir pekan kemarin.

Mesut Ozil pernah bermain di bawah asuhan Mourinho saat keduanya masih bersama-sama di Real Madrid. dan pasangan tersebut masih berbicara dalam istilah yang bersinar tentang masing-masing di atas meskipun persaingan sengit antara The Gunners and United. Keduanya diketahui masih saling memuji, walaupun kini berada di klub yang  berseberangan.

Beberapa meyakini, Ozil  tak akan pernah bisa kembali ke penampilan apiknya, seperti yang pernah ia perlihatkan saat di Bernabeu. Tapi, Mourinho malah memujinya, pelatih asal Portugal itu mengaku sangat menghargai playmaker asal Jerman tersebut.

Pada Minggu (7/5) malam, manajer Setan Merah itu bahkan tak keberatan habiskan waktunya di lorong ruang ganti untuk menunggu mantan pemainnya di Real Madrid itu. Mourinho biarkan Kieran Gibbs, Danny Welbeck dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk melewatinya, sebelum akhirnya ia bertemu dengan pemain berusia 28 tahun itu, lalu bersama-sama keluar menuju lapangan.

Sama halnya dengan Mourinho, Ozil pun memuji Mourinho jelang pertandingan antara Arsenal dan MU, saat ditanya soal karirnya di Spanyol bersama Mourinho. “Anda tidak bisa bandingkan ekspektasi di Real Madrid dengan klub lain, tidak juga dengan Arsenal maupun tim nasional. Di Madrid, Anda harus menang dalam setiap pertandingan,” ujar Ozil kepada Goal.

Kabarnya, tak ada sesuatu yang krusial dalam pertemuan ke duanya. Mourinho hanya ingin berbincang-bincang dengan mantan anak asuhnya itu, yang malam tadi bermain sebagai starter melawan MU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here