Jose Mourinho Tunjuk Pemain Ini Jadi Bek Kiri Idealnya

1465

Jose Mourinho telah tentukan bek kiri yang akan jadi andalan Manchester United di musim depan. Rupanya, pilihan pelatih Portugal itu tak lain dan tak bukan adalah, Luke Shaw!

Liga Inggris  - Jose Mourinho Tunjuk Pemain Ini Jadi Bek Kiri Idealnya

Keputusan Jose Mourinho tentunya sangat menggembirakan bagi Luke Shaw. Setelah sempat absen cukup lama, Shaw juga tak jadi pilihan ketika ia telah pulih hingga karirnya diwarnai berbagai spekulasi. Kini, Mourinho yakinkan Shaw bahwa ia tetap menjadi bagian penting dari rencananya di Manchester United.

Walau secara terbuka sempat mengkritik pemain Timnas Inggris itu di musim lalu, Mourinho yakin ia akan tetapkan Shaw sebagai pilihan pertamanya di United pada musim depan. Demikian seperti diberitakan MEN.

Tapi, Shaw tetap harus menunggu kesempatan untuk bisa tinggalkan kesan di mata manajernya itu, karena ia masih harus lanjutkan rehabilitasi cedera ligamen kaki yang dideritanya.

Staf medis MU memperkirakan, pemain 22 tahun itu bisa pulih pada waktunya untuk laga pembuka musim depan melawan West Ham United, 13 Agustus 2017. Meski demikian, Shaw tetap ikut tur pramusim dengan anggota skuad MU lainnya di Amerika Serikat.

Shaw sempat terlihat berlatih sendirian di lapangan latihan UCLA, Senin (10/7) lalu, dan belum terlihat akan kembali bugar. Namun, keyakinan Mourinho pada pemain itu konon jadi dorongan besar bagi Shaw untuk segera pulih.

Masa depan Shaw di Old Trafford sempat diragukan saat Mourinho mempertanyakan fokus dan komitmennya. Tapi, Mourinho juga ungkapkan, Shaw punya banyak kesempatan untuk memperkuat timnya.

United semula diperkirakan akan datangkan Jordi Alba dari Barcelona, ‚Äč‚Äčkarena Mourinho sangat kagumi permainan bintang Timnas Spanyol itu. Apalagi, Mourinho terus katakan bahwa ia memang inginkan bek kiri yang benar-benar bisa diandalkan.

Tapi, kini Shaw tetap akan jadi bek kiri penting di Old Trafford – dan akan bersaing dengan Marcos Rojo serta Matteo Darmian untuk bisa bermain secara reguler di posisi tersebut.

LEAVE A REPLY