Jose Mourinho Turunkan Pemain U-23 Kontra Crystal Palace ?

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dia bisa jadi akan memainkan tim U-23 untuk pertandingan terakhir di Premier League musim ini.

Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dia bisa jadi akan memainkan tim U-23 untuk pertandingan terakhir di Premier League musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United telah dipaksa untuk bernegosiasi jadwal yang padat dan badai cedera yang berkembang dalam beberapa pekan terakhir saat mereka sedang berusaha keras untuk dapat menempati posisi empat besar di Liga Primer Inggris disamping mereka juga masih harus berlaga di Liga Europa.

The Red Devils akan menghadapi Celta Vigo di leg pertama semifinal mereka pada hari Jumat dini hari dan, jika mereka berhasil sampai ke final, Mourinho memastikan bahwa dia kemungkinan bakal mempertimbangkan untuk mengistirahatkan pemiannya saat melawan Crystal Palace pada laga terakhir liga.

“Anda dihukum karena melakukannya dengan baik dan jika kami mengalahkan Celta, kami akan masuk ke final pada hari Rabu (24 Mei) dan kami bermain melawan Crystal Palace pada hari Minggu (21/5),” katanya kepada wartawan.

“Sebelum itu kita bermain melawan Southampton dua hari sebelumnya dan, dengan segala hormat, kita akan bermain dalam konsekuensi bencana.”

“Mungkin saya bisa membawa (pelatih akademi) Nicky Butt dan timnya untuk bermain melawan Crystal Palace dan semoga Palace tidak membutuhkan laga itu untuk tetap berada di divisi ini karena akan sangat, sangat buruk jika mereka membutuhkan poin bagi kami untuk bermain. Dengan tim U-23 itu sulit.”

United ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri saat menjamu Swansea City pada hari Minggu untuk membiarkan mereka terpaut satu poin dari empat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here