Jose Mourinho Ungkap Alasan Zlatan Ibrahimovic Gabung Man United

Jose Mourinho merilis wawancara yang mengungkapkan alasan mengapa Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United musim panas lalu.

Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic

Berita Liga Inggris – Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki banyak tawaran dari China dan MLS dan mengklaim Paris Saint-Germain (PSG) juga ingin mempertahankan pemain Swedia itu di klubnya.

Namun mantan pelatih Inter Milan itu telah mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa Ibra menerima tantangan untuk bergabung dengan The Red Devils.

Duo ini sempat bekerja sama di Inter sebelum bertemu lagi di Old Trafford namun masa depan Ibra bisa diragukan karena dia saat ini menderita cedera lutut parah yang membutuhkan masa pemulihan panjang.

“Ketika anda menyelesaikan kontrak anda dengan PSG, anda bebas memilih takdir Anda.”

“Jika dia ingin mengikuti uang besar, dia bisa pergi ke China di mana mereka memiliki taktik yang penuh dengan uang menunggunya. Jika dia ingin melakukan hal yang mudah, dia bisa pergi ke Los Angeles, MLS, kehidupan hebat dan sepakbola yang mudah dimainkan.”

“Jika dia ingin setengah-setengah, dia bisa tinggal di Paris di mana dia adalah pemain paling top, stabil di klub, tapi ketika dia mengatakan ingin pergi ke Inggris, itu karena dia ingin pergi, dia pergi karena dia bisa lakukan itu. Dia orang yang terlalu angkuh untuk pergi dan tidak berhasil.”

“Dia tidak akan berjudi, dia tidak akan datang ke Inggris jika dia ragu. Dia tidak suka basa-basi. Ia bilang saya mau pergi dan saya tahu dia sudah siap.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here