Jose Mourinho Ungkap Kondisi Terakhir MU

18

Jelang pertemuan dengan Reading di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1), Jose Mourinho ungkap kondisi terakhir skuad Manchester United.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ungkap Kondisi Terakhir MU

Jelang pertemuan dengan Reading di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1), Jose Mourinho ungkap kondisi terakhir skuad Manchester United.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ungkap Kondisi Terakhir MU

Adubola.com – Jose Mourinho menyatakan seluruh anggota skuadnya saat ini dalam kondisi prima dan siap diturunkan dalam laga kontra Reading.

United dijadualkan bertemu klub Divisi Championship tersebut, yang kini dilatih mantan bek Setan Merah asal Belanda, Jaap Stam. laga putaran ke tiga Piala FA itu akan digelar di Old Trafford, Sabtu (7/1) malam WIB.

Meski demikian, Mourinho akan tampil tanpa Eric Bailly. Bek tengah MU ini bahkan akan absen selama enam pekan ke depan, karena harus memperkuat Timnas Pantai Gading yang berlaga di kejuaraan Piala Negara-negara Afrika (AFCON) 2017 di Gabon.

Sebagai gantinya, Mourinho kemungkinan akan mainkan Luke Shaw dan Wayne Rooney, setelah kedua pemain itu dinyatakan telah pulih dari cedera.

Rooney sebelumnya absen dalam tiga pertandingan terakhir, akibat mengalami cedera paha. Sedangkan Shaw, tak tampil sejak MU menang 4-1 atas West Ham United di ajang Piala Liga, November silam, akibat cedera pangkal paha.

Mourinho menyatakan, dia kemungkinan besar akan istirahatkan para pemain kuncinya yang selalu turun sejak Desember lalu. Apalagi, sepekan mendatang MU juga akan bertanding di leg pertama semifinal Piala Liga melawan Hull City. Selain itu ada pula jadwal pertandingan Liga Premier melawan Liverpool di Old Trafford.

Mourinho mengonfirmasikan, Rooney dan Sergio Romero akan jadi starter dalam laga kontra Reading ini. Sedangkan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin tak akan dilibatkan sama sekali, setelah keduanya dipastikan akan meninggalkan Old Trafford. Mourinho pun memanggil kembali Bastian Schweinsteiger yang baru sembuh dari sakit.

“Kami harus melakukannya. Beberapa pemain, mereka butuh istirahat. Banyak pemain, yang butuh bermain. Banyak pemain yang layak untuk dimainkan. Saya percaya pada mereka semua,” tandas┬áMourinho kepada MUTV.

LEAVE A REPLY