Jose Mourinho Yakin Betul Bintangnya Ini Akan Bertahan di Klub

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan bahwa ia sangat yakin kalau bintangnya ini akan tetap bertahan di klub setidaknya untuk satu musim lagi.

Zlatan Ibrahimovic

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan bahwa ia sangat yakin kalau bintangnya ini akan tetap bertahan di klub setidaknya untuk satu musim lagi.

Striker andalan Jose Mourinho berusia 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic sedang dalam performa yang bagus sejak bergabung dengan Setan Merah musim panas lalu, ia telah mencetak 20 gol di semua kompetisi termasuk 15 di Premier League.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola pekan lalu menyatakan bahwa pesepak bola asal Swedia bisa saja tertarik pindah ke Napoli pada akhir musim, tapi Mourinho menepis kemungkinan kehilangan striker bintangnya tersebut.

“Saya benar-benar yakin dia akan tinggal di klub. Dia datang dengan maksud untuk tinggal selama dua tahun, tetapi di benak setiap orang tahun pertama akan lebih baik dari setiap harapan,” katanya kepada wartawan.

“Dia tahu kita akan mencoba lagi untuk melakukan peningkatkan pada musim depan dan mencoba untuk berbagi dengan dia, dalam cara yang fantastis, mungkin tahun terakhir karirnya di tingkat tertinggi.”

“Jadi saya yakin bahwa dia akan bertahan, dia telah beradaptasi dengan klub, dengan situasi disini. Saya tidak melihat ada masalah dengan keluarganya. Saya memberinya kesempatan beberapa hari untuk pergi ke Swedia, tapi ia tak inginkan itu, dia lebih memilih untuk tinggal di sini, jadi saya benar-benar yakin dia akan tinggal.”

Gol Ibrahimovic saat melawan Leicester City akhir pekan lalu menjadikan dia sebagai pemain tertua yang pernah mencapai 15 gol dalam satu musim Premier League.