Jose Mourinho Yakin Gaet Bintang Real Madrid Ini Lebih Murah

433

Manchester United ingin datangkan Gareth Bale yang dibanderol Real Madrid sebesar Rp1,58 Triliun, Namun, pelatih Jose Mourinho yakin bisa datangkan pemain itu lebih murah.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Yakin Gaet Bintang Real Madrid Ini Lebih Murah

Bos Manchester United, Jose Mourinho, berpikir bisa datangkan pemain sayap Real Madrid Gareth Bale dengan ongkos KURANG dari 90 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,57 Triliun tersebut. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Menurut laporan Express, Gareth Bale bisa saja tinggalkan Real Madrid di musim panas ini, karena Los Blancos pun sudah ikhlas jika Bale ingin pergi. Ini demi pengumpulan dana untuk datangkan pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Sampai saat ini, Manchester United masih jadi kandidat terdepan yang bisa dapatkan Bale. Apalagi, pimpinan Old Trafford memang sudah mengincar pemain itu sejak ia masih di akademi Southampton.

Setahun yang lalu, tak lama setelah El Real menangkan trofi Liga Champions, wacana mengenai pelepasan Gareth Bale tampaknya tidak masuk akal. Tapi, 12 bulan kemudian, pemain Timnas Wales itu tak lagi mendapat jaminan untuk bermain sebagai starter di Bernabeu. Posisinya di Starting XI sudah digantikan Isco menjelang akhir musim lalu.

Sementara itu menurut laporan Don Balon, Mourinho merasa dia bisa mencapai kata sepakat untuk Bale dengan harga kurang dari banderolnya saat ini. Awalnya, United diperkirakan akan ajukan tawaran sebesar itu di musim panas mendatang. Tapi, mengingat perkembangan yang terjadi beberapa waktu terakhir ini, tampaknya situasinya telah berubah.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah lama mendukung Bale. Tapi, kabarnya pemain itu tidak lagi merasa siap jika harus hadapi tantangan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain utama, walau hanya satu hari saja.

Akibatnya, Madrid dengan senang hati mempertimbangkan Bale pergi, ketimbang mantan bintang Tottenham Hotspur itu menjadi seperti orang jompo jika Mbappe datang ke Bernabeu. Sejauh ini, Madrid akan berusaha kuat mempertahankan Ronaldo, sementara Zidane pun tidak mau kehilangan Karim Benzema.

LEAVE A REPLY