Josh Kroenke Ingin Mantan Bintang Arsenal Ini Gantikan Arsene Wenger

Adubola.com – Anggota dewan Arsenal, Josh Kroenke dikabarkan ingin eks bintang The Gunners menjadi manajer baru di klub, jika Arsene Wenger pergi pada akhir musim.

Thierry Henry

Adubola.com – Anggota dewan Arsenal, Josh Kroenke dikabarkan ingin eks bintang The Gunners ini menjadi manajer baru di klub, jika Arsene Wenger pergi pada akhir musim nanti.

Anak dari pemilik Arsenal Stan, Josh, yang diangkat menjadi anggota dewan sebagai direktur non-eksekutif pada 2013 lalu, percaya bahwa legenda klub Thierry Henry akan menjadi kandidat yang sempurna untuk menggantikan Wenger, menurut Telegraph.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Josh Kroenke akan memastikan mantan striker The Gunners tersebut dipertimbangkan untuk peran pelatih.

Kontrak Wenger saat ini akan selesai pada akhir musim dan saat ini belum jelas apakah ia masih akan bertugas pada musim depan atau tidak.

Henry bermain untuk Arsenal antara tahun 1999 sampai 2007, dan ia merupakan pemegang rekor pencetak gol sepanjang masa klub.

Pria asal Prancis itu membantu pelatih Arsenal di level remeja musim lalu, tapi Henry meninggalkan klub setelah Wenger merasa bahwa akan sulit bagi rekan senegaranya itu menyeimbangkan tugasnya dengan pekerjaannya sebagai pundit di Sky Sports.

Henry saat ini adalah asisten pelatih kedua untuk tim nasional Belgia, di mana ia bekerja di bawah Roberto Martinez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here