Mantan Pemain Chelsea Ini Pernah Diinginkan Real Madrid Dan Manchester United

Mantan bintang Chelsea ini mengungkapkan bahwa ia pernah mendapat tawaran dari Real Madrid dan Manchester United selama masih berkarier di klub.

Josh McEachran

Mantan bintang Chelsea ini mengungkapkan bahwa ia pernah mendapat tawaran dari Real Madrid dan Manchester United selama masih berkarier di klub.

Adubola.com – Josh McEachran adalah salah satu pemain muda Chelsea yang paling diperhitungkan beberapa tahun yang lalu, ia menembus tim utama The Blues pada tahun 2010.

Gelandang terampil, berusia 23 tahun sudah digadang-gadang sejal lama untuk melakukan hal-hal besar di Stamford Bridge, tetapi ia harus berjuang untuk membuktikan dirinya pada musim berikutnya.

McEachran telah dipinjamkan sebanyak lima kali oleh The Blues, diantaranya ke Swansea City, Middlesbrough, Watford, Wigan Athletic dan Vitesse Arnhem, sebelum akhirnya meninggalkan klub masa kecilnya di tahun 2015.

Mantan pemain Timnas U-21 Inggris ini bergabung dengan Brentford pada musim panas tahun itu, saat ia menatap untuk mendapatkan kariernya kembali ke jalur yang benar di Championship.

Namun dia sekarang mengungkapkan berapa banyak ketertarikan ada di jasanya sebagai seorang pemain muda, dengan dua klub terbesar di Eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan dia.

“Saat itu saya berusia 16 tahun di Chelsea, dan agen saya saat itu mengatakan: ‘Real Madrid ingin kamu’. Sulit dipercaya, bukan? Pada usia itu, “McEachran mengatakan kepada Telegraph. “Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Real Madrid atau Man United. Real Madrid memiliki kontrak menunggu saya dan mereka ingin semua keluarga saya untuk terbang kesana tapi saya berkata: “Tidak, saya ingin tinggal di Chelsea ‘.

“Saya adalah penggemar Chelsea. Aku hanya tahu, aku hanya percaya pada diri sendiri bahwa saya akan meraih sukses di Chelsea. Di bawah manager Carlo (Ancelotti), ketika saya membuat debut saya saya seperti, mengatakan kepada diri sendiri ‘ah, itu adalah pilihan yang terbaik bagi saya untuk mengatakan tidak pada Real Madrid’ tapi melihat ke belakang sekarang mungkin aku harus pergi kesana!”

McEachran telah menciptakan 11 peluang dan memenangkan rata-rata 36% dari duelnya di 22 penampilan Championship musim ini, dengan akurasi umpan rata-rata 80%, dengan catatan tersebut ia membawa Brentford duduk di peringka ke-15 dengan raihan 33 poin, satu poin di belakang Ipswich Town pada urutan ke-14.

Selanjutnya mereka akan bertemu dengan Chelsea di Piala FA putaran keempat pada hari Sabtu, sebelum menghadapi Aston Villa di Griffin Park.