Juan Mata Bersiap-siap Masuki Periode Menentukan

198

Adubola.com – Gelandang asal Spanyol, Juan Mata, mengaku tengah bersiap-siap masuki periode yang menentukan di Manchester United.

Liga Inggris  - Juan Mata Bersiap-siap Masuki Periode Menentukan

Adubola.com – Gelandang asal Spanyol, Juan Mata, mengaku tengah bersiap-siap masuki periode yang menentukan di Manchester United.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu akan hadapi sembilan pertandingan selama bulan April ini, termasuk duel melawan Chelsea dan Manchester City di ajang Liga Premier, serta perempatfinal Liga Europa kontra klub Belgia, Anderlecht.

Saat ini, MU juga masih mengejar posisi empat besar dan trofi Liga Europa. Dan Mata berpikir, bulan depan akan jadi periode kritis di musim ini.

“West Bromwich Albion, Everton, Sunderland, Anderlecht, Chelsea, Burnley, Manchester City dan Swansea,” demikian tulis Juan Mata dalam blog pribadinya.

“Ini bukan sekedar daftar tim. Tapi inilah daftar dari delapan tim yang akan kami hadapi di bulan April nanti. Karena kami harus bermain dua kali melawan Anderlecht, maka total kami akan jalani sembilan pertandingan di bulan depan,” lanjut Mata.

“Ini bukan keluhan, tapi inilah realitas yang harus kami jalani di bulan depan, yang harus kami menangkan agar bisa memberikan yang terbaik di periode yang menentukan itu,” ujarnya.

Mata sendiri menilai, di pertandingan-pertandingan inilah MU ditantang untuk tunjukkan kemampuan terbaiknya. “Kami telah bekerja keras di sepanjang musim ini, dan saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus juga,” tambah Mata.

LEAVE A REPLY