Juan Mata Putuskan Masa Depannya di Man United

Kontrak Juan Mata di Manchester United akan berakhir pada akhir musim depan. Sampai saat ini belum ada tawaran kontrak baru dari klub tersebut. Pemain Timnas Spanyol itupun putuskan sendiri masa depannya di Setan Merah.

Berita Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Juan Mata, sudah putuskan untuk tetap di Old Trafford. Apalagi, setelah kontraknya selesai musim depan, pemain berusia 29 tahun itu punya opsi untuk memperpanjangnya 12 bulan lagi hingga tahun 2019.

Namun, saat United tengah siapkan final Liga Europa melawan Ajax di Stockholm, dia mengaku sangat menikmati masa keemasan baru United dan ingin jadi bagian dari masa itu bersama Jose Mourinho.

“Saya senang di sini. Saya tidak bisa kendalikan apa yang orang lain pikirkan. Selalu sama setiap musim panas. Tapi saya bisa kendalikan diri dan tujuan saya, dan saya hanya ingin untuk menangkan trofi di sini, apalagi saya masih punya kontrak di sini,” ujar Mata.

“Saya selalu katakan sejak saya datang ke sini, ini bukan momen terbesar dalam sejarah klub. Sudah jadi pendekatan yang berbeda dan babak baru usai eranya Sir Alex Ferguson. Kami sudah punya beberapa manajer, pemain yang berbeda datang dan pergi, tapi saya merasa senang berada di klub ini,” tambahnya.

Di samping itu, Mata mengaku tambah semangat ketika Manchester United punya beberapa agenda pertandingan persahabatan untuk pramusim nanti. “Saya merasa istimewa bermain untuk Manchester United. Ini akan jadi sesuatu yang saya banggakan, ketika saya tua nanti,” tandas mantan gelandang Chelsea itu.

Usai menutup musim ini di posisi enam klasemen akhir Liga Premier, Manchester United dijadwalkan untuk bertarung di final Liga Europa melawan Ajax pada Kamis (25/5) dinihari WIB. Momen ini jadi peluang bagi MU untuk kembali ke ajang Liga Champions, tentunya hanya jika MU menang atas Ajax di final nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here