Jurgen Klopp Akan Perkuat Skuad Liverpool Musim Panas Ini

Adubola.com – Jurgen Klopp seharusnya mencari pemain baru pada bursa transfer Januari kemarin, tapi dia pasti akan memperkuat skuad Liverpool musim panas ini.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Akan Perkuat Skuad Liverpool Musim Panas Ini

Adubola.comJurgen Klopp seharusnya mencari pemain baru pada bursa transfer Januari kemarin, tapi dia pasti akan memperkuat skuad Liverpool musim panas ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp masih menjadi penantang untuk gelar Premier League meskipun dengan skuad yang sedikit dangkal, Liverpool secara mengejutkan tidak terkait dengan banyak penawaran bulan lalu.

Memang, tidak ada pemain baru tiba di Anfield, sementara hanya trio yang tidak terpakai Mamadou Sakho (dipinjamkan), Lazar Markovic (dipinjamkan) dan Tiago Ilori (transfer permanen) meninggalkan klub.

Skuad The Reds telah menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir untuk performa buruk mereka di bulan Januari, dengan banyak penggemar dan pakar mengatakan pemain cedera dan tidak adanya Sadio Mane yang pergi untuk berlaga di Piala Afrika menjadi salah satu penyebab kemerosotan mereka.

Klopp memimpin timnya ke hanya dengan meraih satu kemenangan melawan klub asal League Two, Plymouth Argyle dari sembilan pertandingan tahun 2017.

Mantan bintang Liverpool, Jan Molby menegaskan bahwa The Red memerlukan wajah-wajah baru untuk meningkatkan penampilan mereka, meskipun sepenuhnya mengharapkan Klopp untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas.

“Aku menyukai jika kita telah mendatangkan pemain anyar di Januari. Kadang-kadang anda membutuhkan sesuatu yang baru untuk memulai musim lagi,” tulis Molby di Liverpool Echo:

“Namun kami membeli pemain, sekarang kita masuk ke pertandingan periode 15 di 15 minggu yang seharusnya sesuai dengan kita. Dalam hal skuad, Jurgen Klopp telah menampilkan banyak kesabaran tapi saya pikir itu penting baginya.”

“Ketika dia membuat keputusan, dia suka untuk dapat melihat pemain di mata mereka dan berkata saya memberi anda banyak kesempatan bermain.”

“Jadi kami berharap untuk musim panas nanti, Klopp akan mendatangkan beberapa pemain baru dan itu sudah pasti.”