Jurgen Klopp Bisa Susul Arsene Wenger Kena Sanksi FA

Jurgen Klopp barangkali ingin ‘bergabung’ dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger: tak boleh dampingi skuadnya saat mereka bertanding. Pasalnya, pelatih Liverpool itu tertangkap kamera tengah berteriak kepada pengawas pertandingan di pinggir lapangan.

Jurgen Klopp barangkali ingin ‘bergabung’ dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger: tak boleh dampingi skuadnya saat mereka bertanding. Pasalnya, pelatih Liverpool itu tertangkap kamera tengah berteriak kepada pengawas pertandingan di pinggir lapangan.

Adubola.com – Jurgen Klopp kini makin naik daun, setelah foto dirinya yang tengah berteriak-teriak di depan wajah wasit ke empat atau pengawas pertandingan, Neil Swarbrick, beredar di dunia maya.

Mau tahu apa kata-kata Klopp saat itu, dia berteriak kepada Swarbrick bahwa ‘Tak ada yang bisa kalahkan kami!’. Ini dilakukan pelatih asal Jerman itu sesaat setelah kipernya, Simon Mignolet, berhasil gagalkan eksekusi penalti Diego Costa.

Ingat-ingat apa yang terjadi pada pelatih klub rival, Arsene Wenger, Klopp yang memang kerap tampil meledak-ledak di pinggir lapangan, langsung meminta maaf pada Swarbrick, terkait reaksi spontannya itu. Keduanya pun terlihat saling tersenyum di akhir adegan itu.

Usai pertandingan itu, Klopp mengklaim dirinya tak punya masalah dengan wasit Mark Clattenburg, atas keputusannya memberi hadiah penalti pada Chelsea dalam laga ini. Dia juga sempat bercerita mengenai permintaan maafnya pada Swarbrick.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Bisa Susul Arsene Wenger Kena Sanksi FA

“Saya benar-benar bersalah telah melakukan hal itu, tapi saya sudah bilang, ‘Maaf, saya agak sedikit terlalu senang’. Dan dia (Swarbrick) cuma bilang, ‘no problem, saya suka semangat anda,” ujar Jurgen Klopp jelaskan soal dialognya dengan pengawas pertandingan tersebut.

Lewat percakapan itu, hampir dipastikan Klopp tak akan bernasib sama dengan Arsene Wenger. Dia hampir bisa dipastikan selamat dari sanksi FA terkait reaksinya dalam pertandingan ini. Tapi, kita lihat saja nanti..