Jurgen Klopp Diberikan 150 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain

Adubola.com – Jurgen Klopp dilaporkan akan diberikan dana besar oleh Liverpool untuk berbelanja pemain baru di musim panas ini.

Jurgen Klopp - Liverpool

Adubola.comJurgen Klopp dilaporkan akan diberikan dana besar oleh Liverpool untuk berbelanja pemain baru di musim panas ini.

The Reds asuhan Jurgen Klop telah memecahkan rekor transfer mereka pada musim ini saat mereka mendatangkan Sadio Mane dari rival Premier LeagueSouthampton dengan biaya 30 juta pounds.

Namun menurut The Sun, Klopp siap untuk menghamburkan dana lagi di musim panas dan bersedia untuk membelanjakan uang lebih dari 150 juta pounds atau setara dengan 2,4 triliun rupiah.

Mereka mengatakan pelatih asal Jerman itu menginginkan bintang Athletic Bilbao, Inaki Williams, AS Monaco Tiemoue Bakayoko, Virgil van Dijk dari Southampton dan pemain kunci Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Namun, Liverpool menghadapi persaingan untuk mendapatkan target transfer Klopp tersebut.

Karena Bakayoko juga diinginkan oleh Chelsea dan Manchester United sedang memantau situasi Oxlade-Chamberlain di Arsenal.

The Sun menambahkan bahwa Klopp akan melepas Daniel Sturridge, Lucas Leiva, Alberto Moreno dan Adam Bogdan musim panas ini untuk memberikan tempat kosong bagi para pemain baru.

Juru taktik Liverpool juga akan menjual salah satu dari Simon Mignolet atau Loris Karius – masalah pilihan yang dia memiliki selama musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here