Jurgen Klopp Katakan Tidak Ada Pelatih Yang Lebih Baik Dari Dirinya

Adubola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk sebagai pelatih di Anfield dan telah menekankan dibutuhkan waktu untuk mencapai ke puncak.

Jurgen Klopp - Liverpool

Adubola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk sebagai pelatih di Anfield dan telah menekankan dibutuhkan waktu untuk mencapai ke puncak.

Jurgen Klopp telah mengklaim tidak ada seorang pun yang lebih baik dari dia untuk menjadi manajer Liverpool dan menyerukan kesabaran saat ia mencoba untuk membangun sebuah tim yang dapat memberika tantangan untuk gelar Premier League.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan ia akan meninggalkan Anfield jika ia merasa ada calon yang lebih cocok dari dia untuk menggantikannya.

Klopp merasa daya saing musim ini di Premier League berarti mengamankan tempat untuk bermain di Liga Champions akan menjadi prestasi yang luar biasa.

Dan pelatih asal Jerman mengingatkan para pengkritik bahwa saat ini adalah musim pertamanya ia sepenuhnya menangani skuad The Reds, dan bersikeras ia masih memiliki dukungan dari fans Liverpool.

“Ketika anda mencapai target, itu fantastis,” kata Klopp kepada Sky Sports. “Jika Anda tidak mendapatkan itu, itu tidak berarti anda buruk atau tidak orang yang tepat. Ayo, mari kita coba lagi.”

“Saya selalu berpikir tentang alternatif. Apakah ada orang lain yang bisa melakukannya lebih baik? Jika aku tahu seseorang yang bisa melakukannya dengan lebih baik, saya tidak akan berada di sini.”

“Saya merasa para fan masih berpikir aku orang yang tepat di tempat yang tepat jadi kami merasakan kepercayaan dan keyakinan tersebut. Kita harus menggunakannya, tapi kita juga memiliki banyak kualitas di sekitar kita. Kita harus menghormati ini.”

“Saya adalah pelatih Liverpool dan saya sangat menikmati pekerjaan ini. Mungkin ada pekerjaan lebih mudah di luar sana tapi itu benar-benar luar biasa.”

“Saya akan mengatakan musim ini, bahwa masuk ke Liga Champions akan menjadi kesuksesan yang luar biasa karena semua kualitas berada di sekitar kita.”

“Musim ini adalah contoh yang baik untuk seberapa dekat dan bagaimana ketatnya persaingan itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here