Jurgen Klopp Minta Skuad Liverpool Untuk Bangun

Adubola.com – Jurgen Klopp menegaskan performa yang ditampilkan skuad Liverpool tidak dapat diterima olehnya setelah mereka menelan kekalahan 2-0 secara dari calon klub yang terdegradasi Hull City Sabtu malam.

Jurgen Klopp - Liverpool

Adubola.comJurgen Klopp menegaskan performa yang ditampilkan skuad Liverpool tidak dapat diterima olehnya setelah mereka menelan kekalahan 2-0 secara dari calon klub yang terdegradasi Hull City Sabtu malam.

Gol dari debutan Alfred N’Diaye dan pemain pinjaman dari Everton, Oumar Niasse membuat klub asuhan Jurgen Klopp tersebut harus rela kehilangan tiga poin di Stadion KCOM.

Dengan kekalahan tersebut Liverpool memperpanjang catatan buruk mereka, dimana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan pada musim ini.

The Reds saat ini 13 poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea dan akan keluar dari empat besar besok apabila Manchester City mampu mengalahkan Swansea City di Etihad.

“Pada saat ini jelas itu tidak cukup,” kata Klopp kepada wartawan setelah pertandingan. “Babak pertama sudah pasti tidak cukup untuk saya. Kami memberikan kedua gol tandang dengan mudah, performa tim secara keseluruhan tidak seperti yang seharusnya.”

“Tidak masuk akal bagi kami untuk bermain seperti ini. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua untuk seluruh pertandingan tidak ada tim yang bisa mengatasi kami. Tapi kami harus bangun, itu tidak dapat diterima.”

“Saya memiliki banyak pemikiran saat ini dan saya bahkan tidak bisa mengatakan beberapa dari mereka sekarang karena saya benar-benar harus berpikir tentang apa yang terjadi.”

“Kami banyak menguasai bola pada laga itu, tetapi apalah arti penguasaan bola? penguasaan bola hanya baik jika anda dapat menciptakan peluang. Itu tidak seperti yang kita harapkan dari diri kita sendiri. Kami harus menerima kritik itu, berpikir tentang hal ini, menemukan beberapa jawaban dan bereaksi.”

Selanjutnya untuk Liverpool adalah pertarungan sulit melawan pesaing dalam perburuan gelar liga, Tottenham Hotspur di Anfield pada Minggu dini hari, 12 Februari mendatang.