Jurgen Klopp Bantah Rumor Transfer Pemain Andalannya Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan akan dibutuhkan pengorbanan yang sangat banyak untuk klub lain jika ingin membawa pergi pemain pentingnya tersebut dari Merseyside.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Bantah Rumor Transfer Pemain Andalannya Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan akan dibutuhkan pengorbanan yang sangat banyak untuk klub lain jika ingin membawa pergi pemain pentingnya tersebut dari Merseyside.

Adubola.com – Spekulasi telah berkembang sejak awal jendela transfer yang mengatakan bahwa raksasa La Liga, Barcelona akan menawarkan uang besar untuk Philippe Coutinho.

Dengan Coutinho yang akan kembali bermain setelah sembuh dari cedera pergelangan kakinya minggu ini, Klopp cemas bahwa performa yang ditunjukka pemain bintangnya ini telah menempatkan dia dalam radar untuk sejumlah klub yang meminatinya.

“Kami tidak pernah punya ide atau rencana atau pembicaraan tentang dia pergi dari klub, karena dia adalah pemain kami – tidak ada ide lain, tidak ada yang berubah,” kata pelatih The Reds.

“Klub-klub besar tidak memiliki pikiran yang sama sayangnya. Itu bukan cedera besar sehingga tidak ada keraguan untuk dia akan menjadi pemain yang sama setelah itu.”

“Akan lebih baik jika klub-klub besar benar-benar lupa tentang sang pemain karena dia telah cedera selama lima atau enam minggu.”

“Meskipun saya tidak yakin akan seperti itu, tapi dia adalah pemain kami dan itu yang pasti.”

Klopp mengklaim ada kemungkinan bahwa Coutinho akan tampil di pertandingan semifinal Piala EFL melawan Southampton pada hari Kamis waktu setempat, dengan target memiliki dia sepenuhnya fit untuk melakoni laga besar melawan Manchester United akhir pekan ini.

“Saya akan mengatakan itu masuk akal baginya untuk ikut terlibat melawan Southampton, dalam skuad. Kami akan melihat apa yang terjadi di sana, apakah kita harus menggunakan dia atau tidak,” tambah Klopp.

“Kami hanya tidak akan menurunkan dia saat melawan MU jika beberapa menit tidak masuk akal, dan beberapa menit baginya tidak masuk akal.”

“Ada perbedaan besar untuk menjadi fit dan fit untuk pertandingan, tapi tentu saja ini adalah Phil, jadi kami ingin mencoba segala yang kami bisa untuk membawanya dekat dengan 100 persennya.”

LEAVE A REPLY