Jurgen Klopp Tidak Senang Dengan Reaksi Pemain Liverpool

Jurgen Klopp mengakui dirinya tidak senang dengan performa skuad Liverpool pada kekalahan 1-0 mereka atas Southampton di semifinal Piala EFL.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Tidak Senang Dengan Reaksi Pemain Liverpool

Jurgen Klopp mengakui dirinya tidak senang dengan performa skuad Liverpool pada kekalahan 1-0 mereka atas Southampton di semifinal Piala EFL.

Adubola.com – The Reds mengalami kekalahan 1-0 sejak babak pertama setelah di menit ke-20 Nathan Redmond berhasil membobol gawang merekan di Stadion St Mary, Rabu malam waktu setempat.

Klopp mengaku bahwa Southampton memang layak menjadi pemenang pada laga tersebut dan mungkin mereka bisa menang lebih banyak lagi, meskipun sang pelatih asal Jerman itu kini telah memperingatkan The Saints untuk mempersiapkan laga yang jauh lebih sulit pada leg kedua.

“Setelah kami kebobolan reaksi para pemain kami tidak baik,” kata Kloppa kepada Sky Sports News. “Kami kehilangan waktu, kami tidak cukup kompak, segalanya berubah dan reaksi itu tidak bagus. Mungkin mudah untuk menjelaskan – kami membuat keputusan yang salah – tapi itu adalah permainan dan terutama di pertandingan tandang anda kemasukan gol dan itu sulit.”

“Mereka memiliki peluang terbesar karena kami tidak cukup kompak dalam situasi dan Loris Karius harus menyelamatkan kita – kemenangan yang layak bagi Southampton tetapi hanya pada babak pertama. Pada saat ini saya tidak terlalu senang dengan kinerja tim setelah kalah 1-0.

“Sulit, kita semestinya bisa melakukan lebih baik lagi. Hal seperti ini bisa terjadi. Kami berada dalam kondisi yang baik ketika kita memulai laga, tapi reaksi kami tidak baik. Itu sebabnya saya harus melihatnya lagi. Leg kedua akan benar-benar menjadi pertandingan yang berbeda. Tidak ada yang harus berpikir tentang itu, ini sudah diputuskan.”

Liverpool, telah meraih trofir Piala Liga sebanyak delapan kali sebelumnya, mereka akan menghadapi Manchester United dan Swansea City sebelum bertemu kembali dengan Southampton pada 25 Januari.

LEAVE A REPLY