Jurgen Klopp Minta Jose Mourinho Berhenti Mengeluh

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengakui bahwa Manchester United asuhan Jose Mourinho memiliki musim yang sulit.

Jurgen Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengakui bahwa Manchester United asuhan Jose Mourinho memiliki musim yang sulit.

Berita Bola, Liga Inggris – Akan tetapi Jurgen Klopp menegaskan bahwa Manchester United tidak usah mengeluh tentang jadwal padat mereka karena hal itu biasanya terjadi untuk klub yang juga berkompetisi di Eropa.

Jose Mourinho telah meratapi jumlah pertandingan yang harus diikuti oleh skuad Manchester United sejak pergantian tahun, bermain 27 kali sepanjang tahun 2017.

Jurgen Klopp tahu semua tentang jadwal pertandingan yang padat, setelah juga pernah mencapai final Piala EFL dan Liga Europa di musim pertamanya di Anfield, mengklaim bahwa apa yang dialami United saat ini “tidak adil”.

“Saya bisa membayangkan apa yang dia (Mourinho) maksud tapi mereka telah memainkan musim yang sama dengan yang kita miliki tahun lalu, meski sayangnya kami tidak dalam posisi bermain untuk Liga Champions,” katanya kepada wartawan.

“Ini tidak adil, inilah situasinya, tidak ada yang bertanya kepada kami tahun lalu bagaimana perasaan kami tentang hal itu. Jelas mereka juga memiliki skuad yang berbeda, skuad yang lebih luas, dan dengan semua masalah cedera yang mereka hadapi sejauh ini mereka masih dapat mengatasinya dan anda berpikir [Henrikh] Mkhitaryan tidak bermain?

“Wayne Rooney tidak bermain? dan dia, dan dia? itu berbeda, tapi tentu saja sulit, mereka memiliki tujuh atau delapan pertandingan tersisa – lima di Liga Primer Inggris, semifinal dan mungkin final – Dan ya itu sulit, tentu saja, tapi kami memiliki situasi yang sama musim lalu.”

Man United akan mengahadapi Celta Vigo di babak empat besar Liga Europa dan memiliki lima tim lagi untuk dihadapi di Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here