Jurgen Klopp – Pep Guardiola Rebutan Pemain Dortmund

303

Jurgen Klopp tantang Pep Guardiola untuk bertarung perebutkan bintang Borussia Dortmund yang satu ini.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp - Pep Guardiola Rebutan Pemain Dortmund

Jurgen Klopp tantang Pep Guardiola untuk bertarung perebutkan bintang Borussia Dortmund yang satu ini.

Adubola.com – Pemain incaran dua pemain papan atas Inggris itu, siapa lagi kalau bukan Pierre-Emerick Aubameyang. Apalagi bos Manchester City, Pep Guardiola, yakin ingin datangkan striker asal Gabon tersebut jika Sergio Aguero hengkang di akhir musim ini.

Namun, rivalnya dari Liverpool, Jurgen Klopp, juga mengincar Auba, seorang pemain yang sudah dikenalnya saat ia mengasuh di Dortmund. The Reds rencananya akan menjual striker-nya, Daniel Sturridge, sebesar 40 juta Poundsterling kepada West Ham United yang memang mengincar mantan pemain Chelsea tersebut.

Klopp-lah yang membawa Aubameyang, 27, dari Saint-Etienne ke Dortmund pada tahun 2013. Sampai saat ini, Aubameyang sudah bukukan 94 gol dalam 155 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Walau terikat kontrak sampai 2020 mendatang, Aubameyang sejauh ini menyatakan keinginannya untuk melebarkan sayap dan gabung dengan tim lain, khususnya tim asal Inggris.

Klopp kini perjelas bahwa pemain dengan inisiap P-EY jadi striker yang dibutuhkan Liverpool untuk hadapi persaingan ketat di Liga Premier musim depan. Prestasi the Kop kini tengah terseok-seok setelah mereka hanya berhasil satu kali menang dalam 10 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi – selain itu Liverpool juga masih harus hadapi pertandingan ulangan Piala FA melawan klub League Two, Playmouth.

Klopp pun sudah minta dukungan penuh pada manajemen Liverpool untuk bursa transfer musim depan, untuk lebih kembangkan skuadnya saat ini. Ini harus dilakukan Liverpool jika ingin tetap diperhitungkan musim depan.