Jurgen Klopp Bersiap Hidup Tanpa Sadio Mane

20

Jurgen Klopp bersiap jalani kehidupan tanpa mesin golnya, Sadio Mane. Winger Liverpool asal Senegal tersebut saat ini bahkan telah berlatih di Dakar.

Jurgen Klopp bersiap jalani kehidupan tanpa mesin golnya, Sadio Mane. Winger Liverpool asal Senegal tersebut saat ini bahkan telah berlatih di Dakar.

Liga Inggris - Jurgen Klopp Bersiap Hidup Tanpa Sadio Mane

Adubola.com – Sadio Mane diberitakan sudah berlatih bersama Timnas Senegal tengah pekan ini, jelang persiapan Piala Afrika 2017.

Dalam latihan itu, sempat diabadikan kegiatan Mane yang tengah berlatih bersama rekan-rekannya sesama anggota Timnas Senegal di kamp latihan di Dakar. Adapun turnamen dua tahunan itu sendiri akan dimulai pada 14 Januari mendatang.

Di ajang ini, Senegal akan diperkuat lima bintangnya yang saat ini merumput di Inggris. Di antaranya adalah Mane, Cheikhou Kouyate yang membela West Ham United, pemain Newcastle United Mohamed Diame dan Idrissa Gana Gueye yang berlaga di Everton. Saat ini, Senegal membawa 23 pemainnya ke turnamen tersebut.

Namun, perginya Mane ke kejuaraan Piala Afrika, membuat skuad Liverpool dikhawatirkan melemah tanpa pemain berusia 24 tahun itu. Saat ini, the Reds banyak bergantung pada pemain yang sudah membukukan sembilan gol dalam 21 penampilannya, sejak ia datang dari Southampton pada musim panas tahun lalu.

Mane yang merajai perolehan gol di Liverpool, terbang untuk mengikuti turnamen yang digelar di Gabon itu usai Liverpool bermain imbang 2-2 kontra Sunderland. Ia menyatakan, perasaannya campur aduk saat harus meninggalkan Anfield selama satu bulan penuh.

“Tak mudah untuk saya pergi dari Anfield, karena saya sangat senang bermain di sini dan membantu mereka sampai akhir musim ini. Tapi, saya doakan mereka selalu beruntung. Kami punya tim yang kuat dan saya pikir tak akan ada masalah. Mereka bisa melakukan yang terbaik,” tandas Mane kepada LFC TV.

“Saya berpikir juga, kami saat ini berada di posisi yang cukup bagus. Hasil imbang ini bagus saja, tapi sekarang yang paling penting adalah reaksi. Semua orang tahu kalau kami siap untuk pertandingan berikutnya,” tambahnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR