Jurgen Klopp Senang Jika Legenda Liverpool Ini Menggantikannya

79

Jurgen Klopp akan sangat senang jika mantan pemain Liverpool ini menggantikan perannya sebagai pelatih di Anfield.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Senang Jika Legenda Liverpool Ini Menggantikannya

Berita Liga Inggris – Jurgen Klopp merasa senang jika Steven Gerrard yang saat ini menjabat sebaaii pelatih Liverpool U-18 menggantikannya sebagai pelatih tim senior The Reds. Dan Klopp telah menyiapkan mantan kapten itu untuk jabatan teratas.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada,” kata pelatih asal Jerman kepada The Times.

“Saya mengatakan kepadanya saat saya pergi, atau klub memecat saya, saya tidak peduli dengan siapa yang akan menjadi penerus saya, tapi saya ingin dia menjadi suksesor saya.”

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan dia mendapatkan semua informasi yang dia butuhkan.”

“Karena saat anda bergabung dengan klub, anda memiliki tanggung jawab besar untuk masa depan, dan masa depan klub ini membutuhkan legenda seperti Steven Gerrard dalam posisi yang menentukan.”

“Gerrard memberi banyak kepada klub ini dan sekarang kami bisa memberinya pendidikan terbaik di bagian spesifik yang ingin dia kerjakan ini, semoga sepanjang sisa hidupnya.”

Gerrard meninggalkan Anfield pada Mei 2015 untuk bergabung dengan LA Galaxy.

Dia bermain 36 kali untuk klub MLS itu sebelum menutuskan gantung sepatu bot dan pulang ke Inggris.

Mantan kapten Inggris Gerrard telah dikaitkan dengan akademi Liverpool pada bulan Januari dan akan menjadi pelatih penuh waktu untuk tim U-18 The Reds musim depan.

Pria berusia 36 tahun itu sepertinya tidak akan menggantikan Klopp dalam waktu dekat. Karena Klopp telah  menandatangani kontrak enam tahun dengan The Reds tahun lalu, dan akan memimpin mereka kembali ke Liga Champions untuk musim depan.

Kemenangan atas Middlesbrough pada hari Minggu nanti akan menjamin Liverpool untuk menempati posisi empat besar di Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY