Jurgen Klopp Tetap Bungkam Tentang Kontrak Baru Adam Lallana

41

Adubola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah memilih tidak berbicara sedikitpun tentang kemungkinan kontrak baru bagi Adam Lallana.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Tetap Bungkam Tentang Kontrak Baru Adam Lallana

Adubola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah memilih tidak berbicara sedikitpun tentang kemungkinan kontrak baru bagi Adam Lallana.

Menurut The Telegraph, Adam Lallana selangkah lagi akan menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun yang akan membuat dia mendapatkan bayaran 120.000 pounds per minggu.

Pemain asal Inggris itu telah menyumbang tujuh gol dan tujuh assist untuk The Reds musim ini, tapi klub asal Merseyside itu bisa tanpa diperkuat oleh Lallana saat melawan Tottenham karena ia tidak ikut latihan pada hari Rabu kemarin.

Namun, berkaitan dengan masa depannya, Klopp menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal jika Lallana sudah dekat untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub.

Klopp mengatakan dalam konferensi persnya kemarin: “Adam [Lallana] adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Seberapa dekat dia dengan kontrak baru? Kami tidak berbicara tentang itu.”

Pentingnya Lallana di skuads The Reds dibuktikan dengan 21 penampilan yang telah dicatatkannya di Premier League musim ini, ia memiliki akurasi umpan hingga 85% dan ia juga telah menciptakan 25 peluang.

Setelah pertandingan Liverpool melawan Tottenham, The Reds akan bertandang ke markas juara bertahan Premier League, Leicester City dan kemudian setelah itu, skuad asuhan Klopp akan menjamu Arsenal besutan Arsene Wenger di Anfield.