Jurgen Klopp Tidak Pernah Bisa Berteman Dengan Bintang Chelsea Ini

1170

Adubola.com – Jurgen Klopp berterus terang ia tidak akan senang menghadapi bintang Chelsea ini setelah Liverpool meraih hasil imbang atas The Blues pada Selasa malam.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Tidak Pernah Bisa Berteman Dengan Bintang Chelsea Ini

Adubola.comJurgen Klopp berterus terang ia tidak akan senang menghadapi bintang Chelsea ini setelah Liverpool meraih hasil imbang atas The Blues pada Selasa malam.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dia tidak pernah bisa menjadi teman Diego Costa apabila ia harus menghadapi sang striker di lapangan, tetapi mengakui sikap kepahlawannya penting untuk kesuksesan Chelsea.

Costa tidak pernah terlalu jauh dari berita utama dan menemukan dirinya menjadi bahan pembicaraan lagi pada laga imbang 1-1 dengan The Reds di Anfield, dengan beberapa anggapan striker Spanyol itu terlalu mudah jatuh saat mendapat tantangan dari Joel Matip di area kotak penalti.

Mantan bintang Atletico Madrid tersebut maju sebagai eksekutor penalti, tetapi sayang tembakannya mampu dimentahkan oleh Simon Mignolet pada menit ke-76.

Keputusan wasit Mark Clattenberg untuk memberikan hadiah penalti kepada The Blues adalah salah satu poin pembicaraan utama, tapi Klopp menolak untuk mengutuk Costa tanpa melihat insiden itu lagi.

“Jika saya bermain melawan Costa, saya tidak pernah bisa menjadi teman dia, dan begitulah adanya,” kata Klopp kepada setelah laga.

“Tapi ketika anda memiliki dia di tim, maka anda akan jauh lebih senang. Dia adalah seorang pejuang. Apa yang telah [Antonio] Conte lakukan dengan Chelsea adalah hal yang luar biasa, tapi Chelsea tanpa Costa musim ini, siapa yang tahu di mana mereka akan berada?.”

“Dia bukan orang yang paling baik di lapangan tetapi saya melihat tidak ada kejadian besar yang terjadi dan sampai seseorang memberitahu saya sesuatu.

“Jika seseorang mengatakan kepada saya itu adalah diving mungkin saya akan marah, tapi itu akan menjadi keputusan yang salah. Tapi itu tidak akan membuatnya lebih baik.”