Jurgen Klopp Tidak Tahu Tentang Masa Depan Daniel Sturridge

Adubola.com – Masa depan Daniel Sturridge di Liverpool masih diragukan, seiring pelatih Jurgen Klopp tidak yakin apakah sang striker akan berada dalam skuadnya setelah musim ini.

Jurgen Klopp dan Daniel Sturridge

Adubola.com – Masa depan Daniel Sturridge di Liverpool masih diragukan, seiring pelatih Jurgen Klopp tidak yakin apakah sang striker akan berada dalam skuadnya setelah musim ini.

Meskipun Daniel Sturridge bisa menjaga kebugaran di tingkat yang lebih baik daripada dua musim terakhir, pemain berusia 27 tahun ini hanya mendapatkan waktu bermain yang sedikit di Liverpool musim ini.

Sturridge belum satu kalipun bermain 90 menit penuh di Premier League musim 2016/17, namun ia mencetak dua gol dalam 14 penampilannya.

Karena hal tersebut finisher terbaik klub, Sturridge telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub karena ia dianggap tidak pas dengan gaya bermain yang diterapkan Klopp.

Pelatih asal Jerman itu telah menolak untuk mengkonfirmasi potensi transfer sang pemain, ia bersikeras bahwa ia hanya peduli tentang sang striker kembali ke skuad setelah sembuh dari penyakitnya.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Klopp mengatakan: “Saya tidak tahu apa yang terjadi di musim panas. Hal ini tidak hanya mengenai Daniel tapi banyak pemain lainnya.”

“Daniel sudah tidak berlatih selama delapan atau sembilan hari karena infeksi virus. Kita harus membawanya kembali ke performa terbaiknyha dan kemudian membawa musim ini berakhir sesukses mungkin.”

“Kemudian kita akan membuat keputusan dan berbicara tentang Daniel dan setiap pemain lainnya tentang apa yang akan terjadi di akhir musim. Banyak hal akan mempengaruhi ini dan kami dapat berbicara tentang hal itu ketika saatnya tiba.”

Liverpool bisa dibilang sangat membutuhkan kehadiran Sturridge pada Senin malam waktu setempat saat mereka mengalami pukulan berat setelah kalah kalah 3-1 atas Leicester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here