Jurgen Klopp Ungkap Absennya Henderson

Jordan Henderson cedera lagi. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dipastikan kehilangan kapten timnya ini selama beberapa lama.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Ungkap Absennya Henderson

Jordan Henderson cedera lagi. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dipastikan kehilangan kapten timnya ini selama beberapa lama.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Ungkap Absennya Henderson

Adubola.com – Jurgen Klopp memastikan, skuadnya akan kembali kehilangan Henderson yang cedera dalam laga kontra Manchester City, akhir pekan lalu. Kini, Henderson bakal menepi selama 10 hari.

Dalam pertandingan di awal pekan ini melawan Sunderland, Henderson bahkan sudah tak tampak di antara anak asuh Klopp. Ia harus jalani pemulihan atas cederanya itu, sebelum persiapkan pertandingan 10 hari ke depan.

Cederanya Henderson tentunya jadi pukulan tersendiri bagi Klopp. Henderson yang mundur saat Liverpool menang 1-0 atas Manchester City, kondisi cederanya dirasakan Klopp cukup mengkhawatirkan. Apalagi, masalah yang sama juga dialami Henderson pada musim lalu.

Namun, sebelum pertandingan melawan Sunderland, Senin (2/1) malam ini, Klopp sempat mengungkapkan bahwa cederanya Henderson kali ini tidak sama dengan cedera yang dialami pemain itu sebelumnya. “Mudah-mudahan 10 hari atau lebih sedikit, dia benar-benar kesakitan sekarang,” tandas Klopp.

Selama 10 hari tersebut, Henderson dikhawatirkan belum siap tampil dalam pertandingan akbar melawan Manchester United, yang akan digelar pada hari Minggu (15/1) mendatang. Selain itu, ia juga dipastikan tak akan bermain dalam laga Piala FA melawan klub League Two, Plymouth Argyle, yang akan digelar di Anfield, 8 Januari nanti.

Sedangkan di leg pertama semifinal EFL Cup, Henderson juga diragukan bermain melawan Southampton, 11 Januari 11, sebelum bertemu MU empat hari kemudian.

 

LEAVE A REPLY