Jurgen Klopp Ungkap Cedera Philippe Coutinho

70

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru cedera Philippe Coutinho, dengan menyatakan dia berharap cederanya tidak terlalu serius.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Ungkap Cedera Philippe Coutinho

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah memberikan kabar terbaru tentang cedera Philippe Coutinho, dengan menyatakan bahwa dia berharap cederanya tidak terlalu serius.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain asal Brazil itu mengalami cedera kaki setelah bertubrukan dengan Adrian Mariappa saat The Reds asuhan Jurgen Kloppmeraih kemenangan 1-0 atas Watford di Vicarage Road dini hari tadi.

Pemain berusia 24 tahun itu tertatih-tatih keluar lapangan setelah hanya dalam waktu 13 menit bermain dan kembali ke bangku cadangan dengan es di paha kanannya.

“Dia mengalami mati rasa di kakinya,” Klopp mengatakan kepada wartawan dalam konferensi pers pasca pertandingannya. “Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius tapi tentu saja itu benar-benar menyakitkan dan tidak mungkin baginya untuk melanjutkan laga. Semua orang bisa melihat dia berusaha keras.”

The Reds mempertahankan posisi ketiga di klasemen Premier League dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, namun posisi mereka di empat besar belum aman.

Manchester City masih terpaut tiga angka di peringkat ke 4 klasemen, sementara Manchester United di posisi ke lima berselisih empat angka, namun kedua klub masih memiliki satu pertandingan di tangan mereka.

LEAVE A REPLY