Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera 2 Andalannya

Perjuangan Liverpool untuk finish di posisi empat besar kerap hadapi banyak kendala. Termasuk, absennya sejumlah pemain kunci mereka akibat cedera.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera 2 Andalannya

Perjuangan Liverpool untuk finish di posisi empat besar kerap hadapi banyak kendala. Termasuk, absennya sejumlah pemain kunci mereka akibat cedera.

Berita Bola, Liga Inggris РCedera dialami pula dua andalan Jurgen Klopp, yakni sang kapten Jordan Henderson dan Adam Lallana sejak beberapa waktu lalu. Namun, jelang pertandingan di kandang West Bromwich Albion, Minggu (16/4) malam mendatang.

Pelatih Jurgen Klopp ungkapkan Henderson yang sebelumnya mengalami masalah pada kakinya dan cedera hamstring yang dialami Lallana saat ini sudah mulai sembuh. Keduanya diharapkan bisa segera bermain lagi, karena sudah akan kembali latihan pada pekan depan.

Sayangnya, penyerang andalan Klopp, Sadio Mane, akan absen di sisa musim ini, akibat cedera lutut parah yang dialaminya.

 

“Adam akan kembali latihan setelah pertandingan melawan Crystal Palace (23 April mendatang,” ujar Klopp jelang pertandingan melawan West Brom di Hawthorns Stadium.

“Untuk Jordan, kemungkinan pekan depan atau pekan berikutnya (ia sudah bisa bermain lagi). Sudah jelas dari awal,¬†waktunya tidak bisa ditentukan,” tambahnya.

Meski demikian, untuk Jordan Henderson, pihaknya sendiri masih terus menunggu. Henderson sendiri mengaku tak ada masalah, tapi klub lebih suka melihatnya berlatih lebih dulu bersama tim, baru putuskan kapan ia bisa bermain lagi.

“Mungkin pekan depan atau pekan berikutnya lagi. Saya yakin dia bisa tampil dalam beberapa pertandingan terakhir di musim ini,” tandas Klopp.

LEAVE A REPLY