Jurgen Klopp Ungkap Rencana Transfernya di Musim Panas

Adubola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap bisa manfaatkan bursa transfer musim panas untuk menyegarkan susunan skuadnya di sejumlah posisi.

Adubola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap bisa manfaatkan bursa transfer musim panas untuk menyegarkan susunan skuadnya di sejumlah posisi.

The Reds menikmati awal musim yang gemilang di tahun perdana Klopp di Anfield. Liverpool sempat jadi tim penantang yang tadinya berpeluang merebut gelar juara musim ini.

Namun, Liverpool kehilangan sejumlah pemain andalannya akibat cedera. Absennya sejumlah pemain pun sebabkan skuad the Reds kehilangan kekuatannya di beberapa posisi.

Klopp menyatakan, Liverpool harus belajar dari kondisi saat ini, dengan datangkan sejumlah pemain di musim panas nanti. Termasuk, pemain baru untuk lini depan, walaupun dia berjanji

“Punya lebih banyak pemain tidak berarti secara otomatis anda akan punya lebih banyak opsi. Karena lebih banyak pemain bisa berarti lebih banyak pemain yang cedera. Ada beberapa klub lain yang mengalaminya,” ujar Klopp.

“Kami akan tunjukkan bahwa kami belajar banyak dari kondisi di musim  ini. Tapi, saya tidak tahu pasti apa yang harus saya katakan soal ini sekarang. Kami akan datangkan sejumlah pemain, ya.. tentu saja. Skuad akan dirombak di beberapa posisi, ya.. Itu juga pastinya. Kami masih punya beberapa pemain muda di skuad kami,” tambahnya.

“Saya sudah katakan, dengan berbagai masalah yang kami hadapi di bulan Januari dan Februari lalu, tentunya itu sudah jelas. Cederanya Phil (Philippe Coutinho) di bulan November lalu, Sadio (Mane) sampai dia tidak bisa tampil di Piala Afrila 2017 pada Januari lalu, Danny Ings juga tidak bisa bermain lama, Daniel Sturridge juga tidak 100 persen, lalu keluar,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Walau dibekap cedera pemain, namun Liverpool berhasil kembali ke posisi empat besar. Kini, the Reds bahkan ada di peringkat tiga.

Peluang Liverpool untuk menutup musim di posisi empat besar, tentunya membuka peluang bagi skuad Jurgen Klopp ini untuk kembali berlaga di ajang Eropa musim depan. Karena hal ini pula, Klopp mengaku sangat ingin membeli pemain baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here