Juventus Mundur, Giliran Manchester United Kejar Nemanja Matic

Chelsea mempersilahkan Manchester United melakukan penawaran untuk memboyong pemainnya, Nemanja Matic, usai Juventus mundur.

Liga Inggris  - Juventus Mundur, Giliran Manchester United Kejar Nemanja Matic

Terbukanya pintu transfer bagi Manchester United ini terjadi setelah Juventus menolak memenuhi permintaan harga 45 juta atau setara dengan 688 miliar rupiah dari Chelsea untuk dapat memboyong Nemanja Matic.

Mantan pemain Benfica itu telah menjadi sosok penting pada lini tengah Chelsea dalam tiga musim terakhir, namun tampaknya ia telah dianggap sebagai pemain surplus di skuad besutan Antonio Conte.

Chelsea telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco pekan lalu dan pemain asal Prancis itu tampaknya ditakdirkan untuk mengambil tempat Matic bersama N’Golo Kante di lini tengah The Blues musim depan.

Matic tidak masuk dalam skuad pra-musim Chelsea dan pada hari Kamis Corriere dello Sport mengklaim sebuah pertemuan terjadi antara agen berusia 28 tahun itu dan Direktur Sepakbola Juventus, Fabio Paratici awal pekan ini.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut dikatakan tertarik dengan tawaran bergabung dengan juara Serie A Italia itu, namun Juventus tidak bersedia memenuhi permintaan Chelsea saat ini dan bisa mengalihkan perhatian mereka untuk memboyong Emre Can dari Liverpool.

Jose Mourinho telah dikaitkan sepanjang musim panas dengan kepindahan untuk Matic, pemain yang telah dia rekrut dua kali selama karirnya sebagai pelatih, Mourinho telah mengalihkan perhatiannya ke Matic setelah menyerah pada kesepakatan untuk bintang Tottenham Eric Dier. The Special One sangat antusias untuk bisa bereuni dengan Matic di Old Trafford.

Dan pada hari Kamis (20/07/2017) kemarin Mourinho telah meminta Wakil Presiden Eksekutif The Red Devils, Ed Woodward untuk setidaknya mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.