Juventus Ikut Buru Bintang Leicester City

Juventus ikut memburu bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Winger Timnas Aljazair itu sebelumnya juga diincar Chelsea dan Arsenal.

Berita Transfer – Riyad Mahrez sendiri sebelumnya sudah katakan pada Leicester City, bahwa ia ingin tinggalkan King Power Stadium. Dua raksasa Inggris, Chelsea dan Arsenal, telah menantinya. Kini, Juventus juga ikut mengantri jasanya.

Seperti diberitakan the Mirror, Juve tengah memburu Mahrez jika mereka gagal dapatkan pemain Bayern Munchen, Douglas Costa.

Sementara Chelsea dan Arsenal sudah siap ajukan tawarannya pada Mahrez, yang kemungkinan akan dibandrol sekitar 30 Juta Poundsterling.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebelumnya juga sempat memuji permainan winger 26 tahun itu. Tapi, soal kemungkinan bergabungnya Mahrez ke Emirates akan tergantung pada diterima atau tidaknya tawaran Arsenal untuk bintang AS Monaco, Kylian Mbappe – yang konon akan dihargai sekitar 120 Juta Pounds.

Sementara Tottenham Hotspur, sebelumnya juga memburu Mahrez. Walau kini tampaknya mereka sudah abaikan keinginan itu. Sementara pelatih Chelsea, Antonio Conte, saat ini memang sedang mencari amunisi tambahan untuk lini serangnya, guna hadapi kompetisi di Liga Champions musim depan.

Dan, manuver Juventus yang juga mengincar Mahrez tentunya bisa mengancam Chelsea dan Arsenal. Mahrez sendiri baru perpanjang kontrak empat tahun di Leicester pada Agustus tahun lalu. Ia juga mendapat kenaikan gaji 100 ribu Pounds per pekan setelah sukses persembahkan gelar juara Liga Premier 2015/16.

Namun, pada Mei lalu, Mahrez sempat meminta Leicester untuk melepasnya pada musim panas ini. Mahrez dibeli Leicester dari Le havre pada 2014 lalu, dengan hanya 400 ribu Pounds. Bersama the Foxes ia sudah tampil dalam 138 pertandingan dan mencetak 35 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here