Kabar Terbaru Zlatan Ibrahimovic

123

Zlatan Ibrahimovic akan bisa bermain untuk bertahun-tahun yang akan datang meski mengalami cedera lutut serius.

Liga Inggris  - Kabar Terbaru Zlatan Ibrahimovic

Berita Liga Inggris – Pernyataan soal Zlatan Ibrahimovic itu, dikatakan oleh ahli bedah yang mengoperasikan bintang Manchester United itu, yang menegaskan pemain Swedia itu berada dalam ‘kondisi yang luar biasa’.

Dr Freddie Fu melakukan operasi pada Ibrahimovic setelah mengalami cedera ligamen lutut parah di Liga Europa saat Man United menang atas Anderlecht bulan lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu sekarang diperkirakan bakal absen untuk waktu yang lama panjang dan masa depannya di The Red Devils diragukan.

Tapi tampaknya Ibrahimovic akan lebih dari mampu tampil di level atas untuk Setan Merah lagi saat dia kembali dari cederanya.

Dr Fu mengatakan: “Saya tidak bisa membahas terlalu banyak detail, saya tidak ingin mendapat masalah dengan Manchester United.”

“Tapi saya bisa mengatakan bahwa dia dalam kondisi prima dalam segala hal.”

“Morfologi yang sehat, kualitas tulang dan otot, semuanya sebaik yang bisa anda lihat.”

“Dia adalah salah satu atlet papan atas yang pernah saya tangani, dia dalam kondisi prima, dia masih bisa bermain selama bertahun-tahun kedepan.”

Ibrahimovic belum membuat keputusan tentang masa depannya namun menikmati musim debut yang menakjubkan bersama United sebelum mengalami cedera parah ini.

Dia mencetak 28 gol dalam 46 penampilan untuk skuad asuhan Jose Mourinho, termasuk mencetak dua gol dalam kemenangan di Final EFL Cup mereka atas Southampton.

LEAVE A REPLY