Kapten Chelsea Hengkang di Akhir Musim Ini

Chelsea secara resmi umumkan, mereka akan melepas sang kapten pada akhir musim ini.

Chelsea secara resmi umumkan, mereka akan melepas sang kapten pada akhir musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Chelsea akhirnya akan tanpa John Terry, yang telah 22 tahun membela Stamford Bridge, pada akhir musim ini.

Di usianya yang 36 tahun, Terry sudah tidak pernah bermain lagi di paruh ke dua musim ini. Terry bahkan kerap kali hanya duduk di bangku cadangan sejak awal musim, setelah Chelsea diasuh Antonio Conte.

Chelsea konfirmasikan kabar ini dalam situs resmi mereka, di mana the Blues juga ungkapkan rasa terima kasih atas kinerja John Terry selama ini, terutama karena bek andalan itu memimpin hampir di sepanjang periode sukses yang pernah tercatat dalam sejarah Chelsea.

Terry pun langsung mengucapkan selamat tinggalkan kepada Chelsea dan suporternya di seluruh dunia lewat akun Instagramnya, tak lama setelah klub mengeluarkan pernyataan resmi soal pengunduran dirinya.

“Setelah 22 tahun, ada banyak hal yang ingin diungkapkan dan saya ingin ucapkan terima kasih pada banyak orang yang telah memberi saya kesempatan di klub yang luar biasa ini,” ujar John Terry.

“Mulai dari para pelatih, rekan-rekan satu tim dan staf sampai para suporter yang telah memberi saya begitu banyak dukungan dari tahun ke tahun. Ucapan terima kasih saya seakan tidak akan cukup. Akan ada banyak kesempatan untuk saya berbicara soal ini dalam beberapa pekan ke depan,” lanjut Terry.

Liga Inggris  - Kapten Chelsea Hengkang di Akhir Musim Ini

“Saya putuskan masa depan saya pada waktunya, tapi untuk saat ini saya berkomitmen untuk membantu tim meraih sukses di musim ini,” tandasnya.

Di sepanjang karirnya selama 22 tahun bersama Chelsea, Terry sudah tampil dalam 700 pertandingan di mana ia pernah memenangkan empat trofi Liga Premier, lima trofi Piala FA, tiga gelar juara Piala Liga dan Liga Champions.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here