Kapten Liverpool Kembali Untuk Laga vs Manchester United

Kapten Liverpool Jordan Henderson telah kembali ke Starting XI untuk laga besar malam ini melawan Manchester United pada ajang Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

Jordan Henderson

Kapten Liverpool Jordan Henderson telah kembali ke Starting XI untuk laga besar malam ini melawan Manchester United pada ajang Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

Adubola.com – Henderson membuat start pertamanya sejak cedera pada malam tahun baru, sementara anak muda Trent Alexander-Arnold turun sebagai bek kanan.

Tidak ada nama bek Joel Matip meski ia sudah sembuh dari cedera. Ia tidak diberi clearance oleh FIFA setelah membangkang membela negaranya di ajang Piala Afrika.

Simon Mignolet kembali ke bawah mistar gawang gol setelah membuat jalan bagi Loris Karius dalam kekalahan Piala Liga pertengahan pekan di Southamption, dengan Divock Origi bermitra dengan Roberto Firmino di depan. Sementara itu Daniel Sturridge memulai di bangku cadangan bersama Philippe Coutinho.

Skuad Liverpool sih sekilas tidak sekuat seperti yang seharusnya. Nathaniel Clyne absen karena cedera perut, sehingga pemain muda Trent Alexander-Arnold memperoleh kesempatan besar di posisi bek kanan, sementara Joel Matip tidak hadir setelah gagal untuk menerima izin dari FIFA menyusul sengketanya dengan Kamerun atas ketidakterlibatannya di Piala Afrika.

Bos Manchester United Jose Mourinho telah membuat empat perubahan atas susunan pemain awalnya, termasuk kembalinya Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan.

Marcos Rojo masuk di posisi bek kanan tapi Wayne Rooney secara mengejutkan dipaksa puas dengan tempat di bangku cadangan.

Susunan pemain resmi Manchester United vs Liverpool :

Manchester United : De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Pogba, Martial; Ibrahimovic
Cadangan: Romero, Fellaini, Blind, Smalling, Rooney, Mata, Rashford

Liverpool : Mignolet; Alexander-Arnold, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Can; Lallana, Wijnaldum, Firmino; Origi.
Cadangan: Karius, Gomez, Moreno, Stewart, Ejaria, Coutinho, Sturridge

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here