Karir Pemain Liverpool Ini Seakan Tamat

926

Adubola.com – Liverpool dipastikan tanpa bintangnya yang satu ini hingga pengujung musim. Karir pemain itupun seakan sudah tamat saat ini.

Liga Inggris  - Karir Pemain Liverpool Ini Seakan Tamat

Adubola.com – Liverpool dipastikan tanpa bintangnya yang satu ini hingga pengujung musim. Karir pemain itupun seakan sudah tamat saat ini.

Pemain Liverpool ini, Sadio Mane, terpaksa harus naik meja operasi setelah beberapa hari terakhir ini harus memakai penyangga lutut. Karir Mane di musim inipun dipastikan tamat, setelah ia harus pulihkan kondisinya hingga musim 2016/17 berakhir.

Sejauh ini, Liverpool belum mengonfirmasikan apakah benar penyerang asal Senegal itu akan jalani operasi pada cedera lutut yang dialaminya. Namun, sejumlah laporan menyebutkan, Mane memang harus jalani operasi.

Mane kolaps di pinggir lapangan dalam pertandingan melawan Everton, sebelumnya ia sempat mencoba bermain lagi dengan rasa nyeri pada lutut kirinya. Mane sebelumnya alami tekel dari pemain lawan, saat tengah berebut bola.

Sampai saat ini, Mane masih jadi topskorer di Liverpool, dan jadi salah satu pemain yang paling berpengaruh di skuad Jurgen Klopp musim ini. Di pengujung musim ini, Liverpool berhasil masuk spot Liga Champions, di mana the Reds berhasil menjaga jarak lima poin dari tim yang ada di peringkat lima, Manchester United. Di pekan ini, The Reds dijadualkan bertemu Bournemouth pada Kamis (6/4) dinihari nanti.

Sebelumnya diberitakan, Liverpool berharap cedera yang dialami Mane dalam derby Merseyside tidak akan separah yang diperkirakan sebelumnya. Namun, Mane malah harus naik meja operasi.

Sadio Mane menepi karena cedera lutut usai tekel keras Leighton Baines. Mane tampaknya benar-benar tak nyaman dengan cedera yang dialaminya, karena ia sempat tak bisa berjalan tak lama setelah alami tekel tersebut.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Liverpool, 3-1, itu Mane-lah yang membawa the Reds memimpin di awal pertandingan. Namun, ia harus ditarik keluar di menit 57, dan digantikan Divock Origi.

Striker itu berhasil mencetak 13 gol di musim perdananya bersama the Kop, Mane pun jadi tro skorer di Liverpool. Selanjutnya, The Reds akan bertemu Bournemouth di kandang pada Kamis (6/4) pekan depan, sebelum berangkat ke kandang Stoke City pada pekan berikutnya. Untuk dua pertandingan ini, Mane kemungkinan besar tak akan bisa bermain.

Berkat kemenangan ini, Liverpool pun berpeluang untuk terus melanjutkan dominasinya di posisi empat besar. Sedangkan Everton, harus hadapi hadangan besar di saat skuad Ronald Koeman itu tengah mengincar zona kualifikasi Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY