Karir Sergio Aguero di Man City Kembali Tak Jelas

176

Karir Sergio Aguero di Manchester City kembali tak jelas, setelah striker muda asal Brasil, Gabriel Jesus, pulih dari cedera.

Liga Inggris  - Karir Sergio Aguero di Man City Kembali Tak Jelas

Karir Sergio Aguero di Manchester City kembali tak jelas, setelah striker muda asal Brasil, Gabriel Jesus, pulih dari cedera.

Berita Bola, Liga Inggris – Walau sudah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini, Sergio Aguero berusaha menguatkan dirinya untuk jadi penghangat bench City setelah ia gagal sarangkan beberapa peluang dalam Derby Manchester. Saat itu, Gabriel Jesus pun tampil menawan setelah absen dua bulan akibat cedera metatarsal.

Jesus yang baru pulih dari cederanya tersebut, kembali membuka pintu tim inti untuk Aguero, yang sebelumnya tak pernah dimainkan pelatih Pep Guardiola setelah Jesus datang dari Palmeiras pada Januari silam.

“Tentu saja, Gabriel pemain muda yang sangat bagus, itulah mengapa dia ada di City. Saya tahu, ada waktu bagi saya untuk bermain lagi. Striker muda lainnya seperti Gabriel juga akan masuk ke tim ini,” ujar Sergio Aguero.

“Ketika anda sudah mencapai usia tertentu, para pemain pemuda akan menekan posisi anda dan anda harus bisa tampil lebih baik. Saya sendiri senang dia bisa kembali ke tim lagi, itu berarti saya harus lebih fokus dan waspada ketika saya bermain. Jika saya harus memulai pertandingan dari bench lagi, saya akan menerimanya. Inilah sepakbola, saya selalu menghormati keputusan para pelatih saya dan pastinya, saya sangat menghargai Pep,” tambah Aguero.

Manchester City akan tandang ke Middlesbrough pada Minggu (30/4) malam, di mana manajer Boro, Steve Agnew, memberi peringatan pada City setelah gelandang mereka, Gaston Ramirez, sudah kembali bermain setelah terkena suspensi satu pertandingan. Ramirez sebelumnya diusir dalam laga kontra Bournemouth pekan lalu.

 

LEAVE A REPLY