Kebijakan Transfer Manchester United Bikin Galau!

Bintang Manchester United yang satu ini, Marouane Fellaini, belakangan dikabarkan akan pindah ke Turki. Tapi, pelatih Jose Mourinho ingin mempertahankannya. Pemain Timnas Belgia itupun angkat bicara.

Marouane Fellaini tetap pertimbangkan masa depannya di Manchester United. Ia berencana untuk hengkang ke luar Inggris, kemungkinan pada Januari mendatang.

Sejauh ini, Fellaini dikenal sebagai salah satu pemain kesayangan sang pelatih, Jose Mourinho. Namun Fellaini tahu betul, dia harus berusaha agar tetap mendapat tempat di Timnas Belgia menjelang Piala Dunia Rusia tahun depan. Untuk itu, Fellaini harus bermain sesering mungkin agar tetap diperhitungkan di tim nasional.

Karir pemain 29 tahun itu alami pasang-surut di Old Trafford, sejak ia didatangkan dari Everton pada tahun 2013 silam. Fellaini pun dikaitkan dengan klub Turki, Galatasaray, selama beberapa pekan terakhir ini.

Mourinho tegaskan, Fellaini ‘terlalu penting’ untuk dijual. Terutama, setelah pemain itu tampil mentereng dalam laga persahabatan melawan klub Norwegia, Valerenga, Minggu (30/7) malam waktu setempat. Fellaini jadi pemain yang mencetak gol pembuka, dan ikut membawa MU menang telak, 3-0.

Liga Inggris  - Kebijakan Transfer Manchester United Bikin Galau!

Namun, the Daily Mail mengatakan, Fellaini bisa melangkah keluar MU di bursa transfer Januari nanti, terutama setelah MU resmi dapatkan Nemanja Matic pada pekan ini. Kehadiran pemain asal Serbia itu dikabarkan telah membuat Fellaini merasa ‘terancam’, dan bakalan jarang dimainkan pada musim depan. Padahal, ia punya target untuk bermain di Piala Dunia.

Fellaini diberitakan ingin bermain lebih sering dan kontinyu, demi dapatkan tempat di Timnas Belgia. Untuk itulah, Fellaini mulai berpikir untuk bermain di klub lain. Ia berharap akan diijinkan untuk lakukan negosiasi dengan klub lain pada musim dingin nanti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here