Kemudikan Mobil Sambil Mabuk, Wayne Rooney Dicokok Polisi

Striker Everton Wayne Rooney ditangkap polisi karena dicurigai mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk minuman keras.

Menurut laporan BBC, Wayne Rooney dihentikan polisi di dekat rumahnya di Cheshire, Kamis (31/8) malam waktu setempat. Beberapa waktu sebelumnya, Rooney diketahui tengah bersenang-senang di sebuah bar.

Bintang Everton diyakini telah tiga kali melewati batas jalan saat ia dihentikan polisi di wilayah Chester pada pukul dua pagi waktu setempat, setelah bersenang-senang bersama mantan rekannya di Manchester United, Wes Brown.

Sementara menurut laporan the Sun, striker tersebut dilaporkan terlihat berpesta bersama Wes Brown, setelah sebelumnya makan-makan di sebuah restoran Italia pada sore harinya.

Setelah berpesta selama berjam-jam di Bubble Room, Rooney dan rombongan sempat pindah tempat dan kembali berpesta hingga pukul dua pagi. Dari sinilah, di sekitar Jalan Altrincham, dia ditangkap polisi saat tengah mengendarai VW Beetle warna hitamnya.

“Wayne Rooney, yang berusia 31, dari Collar House Drive, Prestbury, didakwa telah mengemudi dalam kondisi mabuk dan melebihi batas yang ditentukan,” demikian pernyataan polisi mengenai penangkapan tersebut.

Liga Inggris  - Kemudikan Mobil Sambil Mabuk, Wayne Rooney Dicokok Polisi

Namun, Rooney akhirnya dibebaskan dengan jaminan dan dijadwalkan hadir di Pengadilan Stockport pada 18 September mendatang.

Rooney, 31, baru saja tinggalkan Timnas Inggris pada pekan lalu, setelah ia mencetak rekor mencetak gol negaranya dengan 53 gol dalam 119 penampilan. Dia juga baru saja bergabung kembali dengan klub masa kecilnya, Everton, musim panas ini, setelah 13 tahun menuai sukses di Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here