Kepindahan Diego Costa ke Tiongkok Dikacaukan Oleh Perubahan Aturan

Pemilik klub Liga Super Cina, Tianjin Quanjian telah mengklaim bahwa langkah mereka untuk memboyong Diego Costa dari Chelsea telah digagalkan oleh perubahan aturan mengenai pemain asing.

Diego Costa - Chelsea

Pemilik klub Liga Super Cina, Tianjin Quanjian telah mengklaim bahwa langkah mereka untuk memboyong Diego Costa dari Chelsea telah digagalkan oleh perubahan aturan mengenai pemain asing.

Adubola.com – Diego Costa telah sering dikaitkan dengan kepindahan menguntungkan ke Cina setelah dilaporkan tak lagi dimainkan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte setelah resah oleh tawaran 30 juta pounds per tahun dari Tianjin.

Namun, CSL (Chinese Super League) telah mengumumkan rencana untuk membatasi jumlah pemain asing di skuad menjadi tiga, memaksa pemilik Tianjin, Shu Yuhui untuk mundur dari sejumlah transfer profil tinggi.

“Situasi ini telah membawa perubahan ke rencana perekrutan kami. Jika aturan sebelumnya ‘4 +1’, maka kita akan membuat investasi besar tahun ini, tapi sekarang tampaknya akan berubah menjadi tiga. Memang benar kami inginkan dia (Costa), dan kami telah mengajukan tawaran untuk (Edinson) Cavani dan sedang dalam negosiasi,” katanya kepada Tianjin TV.

“Kita tidak bisa menunggu setengah musim. Kami terus menunggu dan menderita, tapi pada akhirnya, kami akan mendapatkan seseorang. Kami menargetkan banyak striker, dan membuat tawaran untuk [Karim] Benzema , tetapi dengan perubahan kebijakan ini, kami sangat tak berdaya.”

“[Agen Jorge] Mendes datang ke rumah saya beberapa hari yang lalu dan kami juga memiliki ide-ide tentang Costa, tetapi dalam prosesnya kami siap untuk merekrut dua pemain, kontrak sedang dibuat, harganya juga bagus – [Radamel] Falcao dan Raul Jimenez. kontrak sudah siap, dua pemain siap untuk menandatangani, dan kemudian kami mendapatkan berita tentang batas gaji dan pembatasan pemain asing, sehingga membuat kami berubah. ”

Aturan tentang impor pemain asing akan mulai berlaku ketika musim baru dimulai pada bulan Maret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here