2 Kiper Liga Premier Perebutkan Posisi Keylor Navas

218

Dua kiper papan atas Liga Premier Inggris dikabarkan ‘bertarung’ perebutkan posisi kiper nomor satu Real Madrid, Keylor Navas, untuk musim depan.

Liga Inggris  - 2 Kiper Liga Premier Perebutkan Posisi Keylor Navas

Dua kiper papan atas Liga Premier Inggris dikabarkan ‘bertarung’ perebutkan posisi kiper nomor satu Real Madrid, Keylor Navas, untuk musim depan.

Adubola.com – Dua kiper tersebut, yakni David de Gea dan Thibaut Courtois, kini dikabarkan sama-sama jad calon kiper nomor satu El Real di musim depan. Tapi sejauh ini, kiper Chelsea, Courtois, jadi calon yang mengaku ingin gabung Madrid demi kembali ke Spanyol.

Baik De Gea maupun Courtois, sebelum merumput di klub Liga Premier, keduanya sama-sama bermain untuk Atletico Madrid. Kini, keduanya pun punya peluang besar untuk kembali ke Spanyol.

De Gea sebelumnya pernah hampir gabung El Real pada September 2015. Tetapi, ia gagal merumput di klub raksasa Spanyol itu karena keterlambatan administrasi. Belakangan De Gea pun teken kontrak baru di Manchester United.

Sedangkan Courtois, tak pernah menutupi keinginannya untuk tinggalkan Chelsea dna kembali ke Spanyol. Apalagi, dengan adanya ketertarikan Madrid, keinginan kiper asal Belgia itu untuk kembali ke Spanyol pun makin besar.

Sementara itu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berniat untuk menyegarkan posisi penjaga gawang skuadnya yang kini dihuni pahlawan Kosta Rika di Piala Dunia Brasil, Keylor Navas.

Baik Chelsea maupun MU kabarnya akan biarkan penjaga gawang mereka itu untuk pergi, bahkan tak akan lakukan perlawanan. Sejauh ini sumber di Spanyol mengklaim, Courtois yang punya keluarga kecil di Madrid, telah meminta perwakilannya untuk upayakan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Hal ini tentunya bertolak belakang dengan keinginan Chelsea, yang telah menyatakan bahwa Courtois tak akan tinggalkan Stamford Bridge.