Khianati Barcelona! Kata Mourinho Pada Pemain Ini

3311

Jose Mourinho diam-diam menghubungi striker Barcelona yang sudah lama jadi target Manchester United ini, membujuknya untuk berkhianat.

Liga Inggris  - Khianati Barcelona! Kata Mourinho Pada Pemain Ini

Adubola.comJose Mourinho diam-diam menghubungi striker Barcelona yang sudah lama jadi target Manchester United ini, membujuknya untuk berkhianat.

Jose Mourinho telah melakukan kontak dengan Neymar. Sang manajer MU mencoba membujuk striker Barcelona itu untuk datang ke Manchester United musim panas ini.

Manchester United diketahui berada di pasar transfer untuk mencari satu bintang komersial lainnya dan Antoine Griezmann telah menjadi sasaran No 1 mereka.

Tapi berbagai perkembangan dari Atletico Madrid dan Griezmann dalam beberapa pekan terakhir telah menyebabkan ketidakpastian atas kesepakatan itu. Si pemain Prancis hanya tertarik untuk pindah jika MU main di Liga Champions musim depan.

Sekarang laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Mourinho secara pribadi telah mengontak Neymar. Pemain Brasil berusia 25 tahun itu memiliki 50 gol dalam 75 laga untuk negaranya. Ia sudah sejak lama menjadi pemain incaran Manchester United.

Mourinho juga pengagum sejak lama dari Neymar juga. Si pelatih asal Portugal pernah berusaha untuk membawanya ke Real Madrid saat bertugas di Santiago Bernabeu.

Seperti Griezmann, MU perlu kembali di kalangan elite Eropa untuk bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Neymar.

Menurut laporan koran Sport di Spanyol, Mourinho telah beberapa kali membuat panggilan telepon kepada pemain bintang Brasil itu. Ia membujuknya untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung ke MU. Ia dilaporkan menjelaskan bagaimana dia melihat Neymar sangat cocok di Old Trafford dan apa yang dia ingin lakukan untuk menolong karir Neymar.

Mantan bintang Santos itu telah sejak lama disebut-sebut sebagai pemenang Ballon d’Or di masa depan, meneruskan tahta yang saat ini dukuasai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun, setelah dua musim yang menakjubkan di Camp Nou, mencetak 70 gol dalam 100 pertandingan antara tahun 2014 dan 2016, musim ini terasa lebih sulit bagi Neymar.

Liga Inggris  - Khianati Barcelona! Kata Mourinho Pada Pemain Ini

Sang striker Barca itu kini tengah diadili atas sebuah tuduhan korupsi pajak setelah kalah di banding pengadilan tinggi di Spanyol.

Klausul rilis Neymar akan naik musim panas mendatang, dan naik sekali lagi pada 2019. Karena itu, Manchester United tahu bahwa kesempatan terbaik mendapatkan dia adalah musim panas ini, mengingat harga dan masalah-masalah lain di luar lapangan.

 

LEAVE A REPLY