Kini, Giliran Jose Mourinho Dituduh Gelapkan Pajak!

Setelah Cristiano Ronaldo, kejaksaan di Spanyol kini menuduh manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah lakukan penipuan pajak saat ia jadi pelatih kepala di Real Madrid.

Berita Liga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dituduh telah lakukan penipuan pajak di Spanyol sebesar 2,9 Juta Poundsterling atau sekitar Rp49,32 Miliar di tahun 2011 hingga 2012.

Sejauh ini, belum ada komentar dari Jose Mourinho terkait tuduhan ini. Namun, seorang jaksa di Spanyol mengatakan, Mourinho tidak melaporkan pendapatan yang diperolehnya dari penggunaan hak image dan mendapat ‘keuntungan terlarang/haram’ dari tindakan itu.

Jose Mourinho jadi nama besar lainnya di dunia sepakbola yang telah dituduh melakukan penipuan pajak di Spanyol baru-baru ini.

Nama Mourinho diumumkan tak lama setelah kejaksaan Spanyol ungkapkan bahwa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang bermain di bawah Mourinho dan punya agen yang sama, juga telah lakukan penipuan pajak serupa.

Ronaldo dituduh telah menipu otoritas pajak Spanyol juga dengan menyembunyikan pendapatannya dari hak image. Ronaldo sendiri sudah menyangkal tuduhan tersebut dan mengancam untuk tinggalkan Spanyol. Pemain Timnas Portugal itu tegaskan, ia akan berikan bukti terkait kasus yang dituduhkan terhadapnya itu pada 31 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here