Kiper Cadangan MU Ini Diincar Boca Juniors

Kiper cadangan Manchester United ini dikabarkan jadi incaran tim asal Argentina, Boca Juniors. Klub itu berniat boyong pemain tersebut pada musim panas mendatang.

Kiper cadangan Manchester United ini dikabarkan jadi incaran tim asal Argentina, Boca Juniors. Klub itu berniat boyong pemain tersebut pada musim panas mendatang.

Adubola.com -Kiper yang lebih sering jadi cadangan di Manchester United itu, Sergio Romero, belakangan ini dibidik Boca Juniors.

Pemain Timnas Argentina tersebut, selama ini memang hanya jadi cadangan bagi David de Gea di Old Trafford. Kiper berusia 29 tahun itu bahkan hanya tampil dalam lima pertandingan di musim ini.

Tapi, dengan dipinjamkannya Sam Johnstone ke Aston Villa sampai akhir musim ini, kemungkinan Romero pindah tampaknya harus menunggu sampai musim panas mendatang. Pasalnya, hanya Romero-lah kiper senior cadangan yang dimiliki Jose Mourinho saat ini.

Sergio Romero gabung United dari Sampdoria pada musim panas 2015. Saat itu, ia ditarik kembali oleh Louis van Gaal again, yang pernah melatihnya di klb Belanda, AZ Alkmaar. Sayangnya, sejak gabung MU di tahun 2015, Romero baru tampil dalam 15 pertandingan.

Romero mengawali karirnya di klub Argentina, Racing Club, dan langsung melanglang buana dengan Eropa dengan gabung AZ Alkmaar pada 2007. Di klub ini, ia habiskan masa karir selama empat tahun.

Romero kemudian pindah ke Sampdoria, sebelum akhirnya dipinjamkan ke AS Monaco. Walau Romero lebih sering tampil sebagai cadangan, tapi Boca Juniors mengaku ingin luncurkan proposalnya untuk dapat memboyong kiper tersebut. Boca pun janjikan Romero akan jadi pilihan pertama skuadnya.

Boca berharap bisa datangkan Romero, yang kontraknya di MU tersisa 18 bulan lagi. Tapi, tampaknya Boca harus bersabar untuk membawa Romero kembali ke Argentina.