Kiper Chelsea Ini Angkat Bicara Soal Real Madrid

Adubola.com – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, memang belum bicarakan kontrak baru dengan manajemen the Blues. Namun, begini caranya merespon kabar yang sebutkan ia akan hengkang ke Real Madrid.

Thibaut Courtois

Adubola.com – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, memang belum bicarakan kontrak baru dengan manajemen the Blues. Namun, begini caranya merespon kabar yang sebutkan ia akan hengkang ke Real Madrid.

Thibaut Courtois bicarakan hal ini dalam program ‘El Larguero’ di Cadena SER, di sela-sela latihannya bersama Timnas Belgia. Courtois juga sempat ungkapkan situasinya saat ini di Stamford Bridge dan kemungkinannya untuk kembali ke Spanyol bersama Real Madrid.

Saat ini, Courtois memang memiliki sebuah keluarga kecil yang menetap di kota Madrid. Ia dikabarkan kerap pergi – pulang ke pinggiran kota itu untuk kunjungi keluarganya tersebut.

“Kadang-kadang saya kembali ke sana untuk kunjungi keluarga saya, yang berada di Madrid. Saya nikmati cuacanya yang menyenangkan dan makanannya. Tapi, di saat yang sama, London juga sangat menyenangkan, kecuali cuacanya tentu saja. Ketika saya berjalan-jalan di sana (di Madrid), mereka terus bercerita kepada saya. Saya sangat merindukan mereka dan saya suka, mereka mengakui apa yang telah saya lakukan. Saya berutang banyak kepada Spanyol,” tandas Courtois.

Mengenai rumor yang sebutkan ia akan hengkang ke Madrid di pengujung musim ini, Courtois mengatakan hal itu cuma makanan media semata. “Itu hal yang diributkan media massa. Saya tenang-tenang saja, karena sejak tahun pertama saya sudah dengar kabar seperti itu,” tambahnya.

Saat ini, diakui Courtois masih ada target yang ini dicapainya bersama Chelsea. Yakni, membawa the Blues meraih trofi di level Eropa. Ia juga mengaku sangat senang, walau sampai saat ini ia belum teken kontrak baru.  “Saya cuma punya sisa kontrak dua tahun lagi. Di London, semuanya sangat nyaman bagi saya, dan saya bahagia,” tegasnya.

Belakangan, Real Madrid dikabarkan tertarik datangkan Courtois. Raksasa Spanyol itu berniat jadikannya kiper utama, setelah Madrid beberapa kali dikecewakan oleh penampilan Keylor Navas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here