Kiper Chelsea Tidak Merasa Layak Dapat Medali Premier League

Kiper Chelsea, Asmir Begovic merasa bahwa dirinya tidak layak menerima medali pemenang Premier League dan merasa peraturan tersebut perlu diubah.

Asmir Begovic

Berita Liga Inggris – Pemain Chelsea, berusia 29 tahun itu baru mencatatkan penampilan keduanya di Premier League musim ini dalam kemenangan 4-3 atas Watford dan dipastikan tidak akan mendapatkan medali pemenang Premier League pada upacara resmi hari Minggu nanti.

Aturan Premier League menetapkan pemain harus tampil dalam lima pertandingan untuk mendapatkan medali, namun karena peran kiper nomor 2 itu dipandang sangat penting, dispensasi khusus telah diberikan.

“Saya pikir peraturan itu harus diubah, saya tidak tahu tentang keseluruhan lima penampilan,” kata Begovic kepada Sky Sports News HQ.

“Setelah menjadi bagian dari tim ini sepanjang tahun, kami semua telah berkorban, memainkan peran kami dalam tim setiap hari, tapi mereka benar-benar harus melihat peraturan itu lagi, karena menurut saya lima penampilan tidak harus menjamin sebuah medali.”

“Itu aturan untuk saat ini, untungnya saya mendapatkan satu dan jelas memiliki medali itu dalam karier anda adalah hal yang hebat.”

Chelsea akan mengangkat trofi Premier League setelah bentrokan mereka melawan Sunderland di Stamford Bridge pada hari Minggu waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here