Kiper Incaran Chelsea Ini Bertahan di Celtic

87

Chelsea dipastikan gigit jari. Pasalnya, pelatih Celtic, Brendan Rodgers, tegaskan kiper andalannya ini tak akan dijual di musim transfer Januari ini.

Liga Inggris  - Kiper Incaran Chelsea Ini Bertahan di Celtic

Chelsea dipastikan gigit jari. Pasalnya, pelatih Celtic, Brendan Rodgers, tegaskan kiper andalannya ini tak akan dijual di musim transfer Januari ini.

Adubola.com – Chelsea sebelumnya telah ajukan dua kali tawaran transfer, di mana yang kedua besarannya mencapai sekitar 3,5 juta Poundsterling, agar bisa memboyong kiper Celtic, Craig Gordon. Kiper berusia 34 tahun itu, belakangan memang dikabarkan lebih memilih untuk perbarui kontraknya bersama Celtic.

“Anda lebih tahu dari saya. Tapi kami ingin mempertahankan dia di sini. Kami tidak mau kehilangan dia dan kami sedang menyusun kontrak baru dengannya ,” ujar Rodgers saat ditanya mengenai tawaran baru yang diajukan Chelsea.

Celtic dijadualkan akan berlaga melawan klub Aberdeen pada tengah pekan ini –  hanya satu hari setelah ditutupnya bursa transfer Januari. “Dia akan masuk dalam tim kami. Saya pikir saya sudah menjelaskannya, kami sangat kuat pada apa yang kami lakukan di sini, apa yang kami coba untuk membangunnya,” tambah Rodgers.

“Saya ulangi, kami tidak mau menjualnya. Pekerjaan saya di sini sangat mudah, untuk merawat Celtic, membantu  klub ini untuk berkembang di dalam maupun luar lapangan, lalu tidak akan biarkan pemain-pemain terbaik kami pergi,” tegasnya.

Rodgers juga menyatakan, ia yakin Gordon juga berniat untuk tetap bersama Celtic. Ia juga tekankan, antara dirinya dan Gordon punya hubungan yang cukup erat, walaupun Rodgers kerap tak mainkan kiper asal Skotlandia itu di awal musim ini.