Kiper Ini Akhirnya Bakal Kembali ke Manchester City

314

Kiper nomor satu Inggris, Joe Hart, akhirnya bakal kembali ke Manchester City pada musim panas tahun ini, dan pemain berusia 30 tahun itu dipastikan TAK AKAN kembali ke Torino musim depan.

Liga Inggris  - Kiper Ini Akhirnya Bakal Kembali ke Manchester City

Berita Transfer – Joe hart sebelumnya habiskan musim lalu bersama Torino di Serie A. Namun ia kembali ke Manchester City setelah kebobolan 62 gol dalam 36 pertandingan yang dilakoninya bersama Il Toro.

Joe Hart akhiri musimnya di Torino dengan membiarkan tiga gol lagi bersarang di gawangnya, saat Torino menang 5-3 atas Sassuolo di Stadion Olimpico, Senin (29/5) dinihari tadi. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itupun tinggalkan musim ini dengan finish di posisi sembilan.

“Saya sangat menikmati (karir saya di Torino), saya tidak mau kembali, karena hidup saya menyenangkan di sini,” ujar Joe Hart kepada ESPN.

Mantan kiper Birmingham City itu memang masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai 2019 nanti. Tapi, dia tak diinginkan sang pelatih, Pep Guardiola.

Berikutnya, setelah kembali ke Etihad, Joe Hart diperkirakan akan ditawarkan ke bursa transfer musim panas. Ia diperkirakan akan dilepas City sekitar 20 Juta Poundsterling atau sekitar Rp342 Miliar. Sejumlah klub Liga Premier, termasuk West Ham United, dikabarkan tertarik untuk menampung Joe Hart.

Torino sendiri dikabarkan tak punya dana untuk permanenkan status Joe Hart. Sementara, Hart memang sudah menyatakan, dia tak mau jadi peman pinjaman lagi, dan hanya mau jadi pemain tetap meskipun itu bukan di Man City. “Itu tidak cocok untuk pemain seusia saya,” tegas Joe Hart soal status pinjaman yang disandangnya di Torino.

Selain Joe Hart, Claudio Bravo kemungkinan juga akan tinggalkan Etihad di musim panas nanti. Sedangkan Willy Caballero, sudah lebih dulu tinggalkan Manchester City setelah kontraknya dipastikan berakhir Juni nanti.

 

LEAVE A REPLY