Kiper Leicester City Diburu Dua Klub Manchester

Kiper Leicester City siap hadapi tawaran transfer besar-besaran dari dua tim yang tertarik memboyongnya, Manchester United dan Manchester City, setelah pemain asal Denmark itu berganti agen.

Kiper Leicester City siap hadapi tawaran transfer besar-besaran dari dua tim yang tertarik memboyongnya, Manchester United dan Manchester City, setelah pemain asal Denmark itu berganti agen.

Berita Bola, Liga Inggris – Kiper nomor satu Leicester City, Kasper Schmeichel, baru-baru ini bekerja sama dengan agen pemain asal Italia, Luca Bascherini, yang punya hubungan erat dengan Old Trafford.

Schmeichel, 30, telah mendepak agen sebelumnya, Kenny Shepherd, yang sebenarnya sudah lama jadi penasehat pribadinya. Ini dilakukan Schmeichel walaupun ia tengah lakukan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen the Foxes.

Kini, Schmeichel dikabarkan bisa untuk ladeni tawaran transfer besar dari dua tim raksasa Manchester yang kabarnya sama-sama mengincarnya. United -yang juga dikabarkan tertarik datangkan bekas kiper City, Joe Hart, membutuhkan kiper baru untuk musim depan jika David De Gea benar-benar akan hengkang ke Real Madrid.

Schmeichel masuk daftar transfer pelatih MU, Jose Mourinho, yang berpotensi besar gantikan kiper Timnas Spanyol itu.

Namun, City pun ingin datangkan mantan kiper tim mudanya itu ke Etihad. Sejauh ini, strategi yang akan dilancarkan the Citizens adalah, memberikan Joe Hartk kepada Leicester sebagai gantinya.

Sejauh ini, Schmeichel tampaknya mantap kembangkan karirnya bersama the Foxes, terutama setelah ia berkomitmen pada masa depannya di King Power Stadium beberapa waktu lalu. Namun, pergantian pemain kemungkinan terjadi di Leicester pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here