Kiper Liverpool Melamun Saat Tendangan Bebas David Luiz

2849

Adubola.com – Gol pertama Chelsea hasil kesalahan kiper Liverpool Simon Mignolet. Dia masih melamun waktu David Luiz menendang bolanya ke pojok gawang. Lihat sendiri …

Liga Inggris  - Kiper Liverpool Melamun Saat Tendangan Bebas David Luiz

Adubola.com – Gol pertama Chelsea hasil kesalahan kiper Liverpool Simon Mignolet. Dia masih melamun waktu David Luiz menendang bolanya ke pojok gawang. Lihat sendiri …

Saat David Luiz bersiap mengambil tendangan bebas, Mignolet sibuk dengan sesuatu yang lain. Barisan pemain atau entah apa. Matanya sama sekali tidak ke arah bola.

Bos Juergen Klopp akan sangat marah jika menyadari Simon Mignolet sama sekali tidak memperhatikan ketika tendangan bebas dieksekusi oleh sang pemain Brasil!

Dalam permainan yang sangat penting Anda membutuhkan kiper kelas dunia. Namun apa yang diperlihatkan oleh Simon Mignolet tidak cukup baik untuk Liverpool ketika Anda menonton tendangan bebas David Luiz untuk Chelsea di Anfield.

Tentu, David Luiz jarang mencetak gol, dan mungkin Mignolet berpikir Willian yang akan mengambil bola, namun demikian, itu benar-benar sebuah kesalahan besar untuk seorang penjaga gawang tidak memperhatikan bola mati yang akan diambil!

Setelah gol pertama Chelsea pada menit 24 itu, Simon Mignolet dibantai di Twitter.

Sebagian dari masalah ada di tangan Juergen Klopp. Keputusan untuk membeli Loris Karius belum berjalan seperti yang diharapkan. Itu sebabnya Mignolet menjadi pilihan pertama lagi.

Lihat tendangan bebas David Luiz di menit 24 laga Liverpool vs Chelsea dan perhatikan gerak-gerik Simon Mignolet.

Susunan pemain Liverpool vs Chelsea :

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Henderson, Can, Wijnaldum; Lallana, Coutinho, Firmino
Cadangan: Karius, Klavan, Moreno, Lucas, Mane, Origi, Sturridge

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Willian, Diego Costa, Hazard
Cadangan: Begovic, Terry, Zouma, Chalobah, Fabregas, Pedro, Batshuayi