Kiper Manchester City Dipinjamkan ke Norwich City

Penjaga gawang Manchester City telah bergabung dengan klub masa kecilnya Norwich City dengan status pinjaman selama satu musim.

Angus Gunn

Berita Transfer – Kiper Manchester City, Angus Gunn adalah pilihan ketiga Pep Guardiola, namun ia belum sekalipun membuat penampilan untuk tim senior The Citizens.

Pemain berusia 21 tahun yand merupakan anak dari legenda The Canaries, Bryan Gunn, sudah tak sabar untuk melokani musim baru di divisi Championship.

“Ini adalah langkah selanjutnya dalam karir saya, mendapatkan menit bermain dan mendapatkan pengalaman, jadi saya benar-benar senang,” katanya.

“Senang dapat kembali ke sini, aku punya banyak teman dan keluarga di sini. Ini hanya kasus untuk kembali ke keadaan normal sekarang.”

“Bagi saya, itu adalah faktor besar karena saya memiliki pilihan yang berbeda. Dari Norwich, dan tumbuh sebagai penggemar Norwich, senang sekali kembali dan menandatangani kontrak pinjaman ini.”

“Ayah saya ada di sini selama bertahun-tahun dan semoga saya bisa menjadi penerus ayah saya di Carrow Road.”

Pelatih baru Norwich, Daniel Farke sangat antusias dengan kedatangan Gunn dan yakin dia adalah penjaga gawang yang sempurna.

“Angus adalah pemain yang sangat baik dan kiper yang sangat berbakat,” kata Farke pada canaries.co.uk.

“Dia brilian dengan kakinya dan juga tangannya dan dia juga memiliki tubuh tinggi. Kami senang memilikinya di sini untuk musim depan dan berterima kasih kepada Manchester City karena telah membantu kami dalam kesepakatan ini.”

“Saya sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan bakat hebat seperti itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here